5 MBA Program di dalam Ilmu Data di dalam Amerika Serikat for 2024

MBA Program di dalam Ilmu Data di dalam Amerika Serikat for 2024Filter
    • Online USA

    Waktu penuh, Paruh waktu

    18 bulan

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Program MBA online peringkat teratas UNC Kenan-Flagler telah membentuk pemimpin yang tangkas secara online selama lebih dari satu dekade. Anda akan mengembangkan pendekatan kepemimpinan yang mencerminkan nilai-nilai Anda, memperkuat kekuatan Anda, dan memposisikan Anda untuk sukses melalui kursus yang menantang, pengalaman pembelajaran global, dan pelatihan karier yang berdedikasi. Pengabaian GMAT tersedia.

    • Livingston, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    1 tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Dapatkan MBA online Anda dengan penekanan pada Komputasi dan Analisis Data dari University of West Alabama. Dalam satu tahun, Anda akan memiliki basis pengetahuan yang kuat dalam penambangan data, kecerdasan buatan, metode analisis data besar, dan cara menggunakan sistem manajemen basis data. Proyek dan tesis langsung memastikan Anda lulus dengan pengalaman yang Anda butuhkan untuk membuat dampak. Program ini berdurasi 33 jam kredit dan dapat diselesaikan sepenuhnya secara online. Tidak diperlukan GMAT untuk masuk.

    • Paris, Perancis
    • Heidelberg, Jerman
    • + 2 more

    Waktu penuh

    12 bulan

    Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris

    Gabungkan MBA dengan Ilmu Data. Anda akan memiliki kesempatan untuk menggabungkan MBA dengan Sertifikat Ilmu Data kami secara online dan memberdayakan kemampuan bisnis Anda dalam membuat keputusan Berdasarkan Data.

    • Hoboken, Amerika Serikat

    Waktu penuh, Paruh waktu

    2 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris

    Dalam dunia bisnis yang menghargai teknologi, data, dan analitik, perangkat manajemen tradisional terancam ketinggalan zaman. Jadi kami menciptakan jenis MBA baru. MBA Analytics di Stevens adalah program STEM untuk lulusan perguruan tinggi baru-baru ini yang telah mempelajari disiplin teknis, memiliki pengalaman profesional yang terbatas, dan ingin segera memperoleh gelar yang lebih tinggi untuk bersaing mendapatkan pekerjaan yang menarik di perusahaan paling bergengsi di dunia — di mana, semakin, bahkan pekerjaan awal karir membutuhkan master.

    • Jacksonville, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    18 bulan

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Program gelar MBA KWU menyediakan profesional awal hingga pertengahan karir dengan keterampilan praktis dan kompetensi yang diperlukan untuk mempercepat karir mereka dalam bisnis.