4 Paruh waktu MBA Paruh Waktu Program di dalam Studi Pemasaran 2024
Filter
Filter
- MBA Paruh Waktu
- Studi Pemasaran
- Paruh waktu
4 Paruh waktu MBA Paruh Waktu Program di dalam Studi Pemasaran 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Paruh waktu MBA Paruh Waktu Program di dalam Studi Pemasaran
MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.
Sebuah MBA paruh waktu, atau Master of Business Administration, adalah cara terbaik untuk mengambil keuntungan dari kesempatan pendidikan pascasarjana. Dirancang untuk bekerja profesional, program jenis ini umumnya menawarkan jadwal kelas lebih fleksibel daripada gelar yang khas.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.