{mbastudies-part-time:plural} Studi Pemasaran

Lihat 5 {mbastudies-part-time:plural} Studi Pemasaran

Studi Pemasaran

MBA, atau Master of Business Administration, adalah gelar lanjutan yang biasanya berfokus pada manajemen bisnis. Versi paruh waktu dari gelar ini hanyalah sebuah cara untuk belajar saat bekerja atau merawat keluarga.

Lebih khusus lagi, apa itu MBA paruh waktu dalam Studi Pemasaran? Pemasaran berfokus pada bagaimana menjual barang dan jasa kepada konsumen, dan sering ada banyak subbidang yang bisa Anda pilih. Ini termasuk pemasaran luxury, international, word-of-mouth dan viral marketing. Dalam tingkat pemasaran, Anda dapat mengharapkan untuk mempelajari prinsip-prinsip mikroekonomi dan makroekonomi, pemasaran teoritis, dan analisis lingkungan. Beberapa prasyarat mencakup pengalaman kerja bisnis dan pemahaman tentang teknik pemasaran dasar.

Tiga keterampilan yang bisa Anda pelajari dalam program gelar ini meliputi kreativitas, berbicara di depan umum dan komunikasi. Kreativitas dapat membantu tugas pemecahan masalah sehari-hari sementara komunikasi dan berbicara di depan umum dapat membantu Anda merasa nyaman dalam lingkungan sosial.

Anda mungkin perlu membuat anggaran sebelum memulai MBA Anda untuk memastikan Anda tidak kehabisan dana di tengah program. Sewaktu Anda mempersempit pilihan sekolah Anda, hubungi kantor pusat untuk mengetahui biaya, seperti pendaftaran dan biaya lainnya, yang akan bervariasi dari satu sekolah ke sekolah lainnya.

MBA dapat memenuhi syarat untuk berbagai posisi dalam bisnis, industri, pendidikan dan filantropi. Untuk fokus dalam media pemasaran artistik, Anda bisa melamar sebagai direktur seni periklanan. Jika Anda lebih fokus untuk mendapatkan kata keluar melalui sarana kontemporer, beberapa judul pekerjaan yang harus dicari termasuk manajer media sosial dan petugas hubungan masyarakat. Judul pekerjaan lain yang dapat Anda cari adalah manajer acara, peneliti pasar, perencana media dan pengelola konten web.

Pemasaran bisa bermanfaat di seluruh dunia, sehingga Anda bisa menemukan sekolah dengan gelar MBA di bidang ini hampir di mana saja. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.

 

Baca terus

Pemasaran MBA Profesional

WU Executive Academy - Vienna University of Economics and Business
Kombinasi online & kampus Paruh waktu 18 bulan October 2018 Austria Launceston

Perusahaan yang membuat perbedaan di pasar mereka telah berhasil cara untuk secara efektif membiarkan pemasaran dan penjualan bergabung untuk melayani pelanggan mereka dan menyenangkan mereka. Program mutakhir kami memungkinkan para peserta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka untuk menguasai tantangan pemasaran dan untuk memperoleh manfaat melalui keunggulan penjualan. Pemasaran MBA Profesional [+]

Pemasaran

Perusahaan yang membuat perbedaan di pasar mereka telah berhasil cara untuk secara efektif membiarkan pemasaran dan penjualan bergabung untuk melayani pelanggan mereka dan menyenangkan mereka. Program MBA kami yang mutakhir memungkinkan peserta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka untuk menguasai tantangan pemasaran dan untuk memperoleh manfaat melalui keunggulan penjualan.

Keahlian yang segera berlaku

Pemasaran MBA Profesional

AkreditasiEQUISAMBAAACSBKelompok sasaranPemasaran dan / atau eksekutif penjualan untuk siapa MBA merupakan langkah berikutnya dalam memperdalam dan memperbarui pengetahuan mereka.

Manajer yang sukses yang melihat masa depan mereka dalam pemasaran atau penjualan dan karena itu mencari keahlian yang diperlukan.... [-]


Menguasai administrasi bisnis dengan penekanan pada pemasaran

Grand Canyon University
Online Kampus Paruh waktu September 2019 Amerika Serikat Phoenix Albuquerque Sun City Scottsdale lebih dari + 3

Dapatkan keterampilan untuk bersaing dengan posisi perusahaan tingkat tinggi dalam pencitraan merek dan periklanan dengan Master of Business Administration (MBA) Grand Canyon University dengan Penekanan Pemasaran. [+]

Ditawarkan Oleh: Colangelo College of Business

Ikhtisar

Tingkatkan Kesempatan Anda dengan MBA di bidang Pemasaran Dapatkan keterampilan untuk bersaing dengan posisi perusahaan tingkat tinggi dalam pencitraan merek dan periklanan dengan Master of Business Administration (MBA) Grand Canyon University dengan Penekanan Pemasaran. Ditawarkan oleh Colangelo College of Business, MBA online dalam program pemasaran menggabungkan teknologi dan penelitian ilmiah untuk membantu Anda memberi dampak pada pemasaran perusahaan. Dengan kurikulum yang tertanam dalam pengembangan strategi, program ini menumbuhkan semangat kreatif Anda dan mendorong praktik etika dalam layanan Anda.

Dalam MBA dalam program gelar pemasaran, Anda menganalisis tren saat ini dan masalah yang dihadapi perusahaan internasional. Memulai strategi untuk menargetkan pasar yang beragam dengan membandingkan bahasa, estetika, agama, kebiasaan bisnis dan sikap terhadap konsep dan strategi pemasaran yang dieksplorasi. Dalam, akademis merangsang lingkungan belajar kecil, membahas strategi perumusan dan pelaksanaan dalam organisasi dan keberlanjutan di pasar global. Penelitian fungsi departemen dari sikap manajerial, dan mendiskusikan perilaku dan teknik yang operasi dampak dan merangkul keberagaman.... [-]


mba di internasional pemasaran

Horizons University
Online Kampus Paruh waktu 2 tahun September 2019 Perancis Paris lebih dari + 1

Program ini alamat antarmuka logistik pemasaran dan fenomena budaya yang ada di lingkungan global kontemporer. [+]

MBA di Pemasaran Internasional

&nbsp

Program MBA di Universitas Horizons mempersiapkan siswa untuk posisi kepemimpinan dalam organisasi global dan untuk karir sebagai konsultan independen, pengusaha, dan peneliti bisnis.

Program ini alamat antarmuka logistik pemasaran dan fenomena budaya yang ada di lingkungan global kontemporer. Siswa menyelesaikan spesialisasi ini mungkin mencari karir dalam manajemen pemasaran, penelitian, konsultasi, atau kepemimpinan perusahaan. Program inti

Kepemimpinan Organisasi Bisnis Kontemporer Proses Integrasi global Manajemen Sumber Daya Keuangan Aplikasi Penelitian Bisnis

&nbsp

Kursus spesialisasi

Pasar Global Perspektif Proses Manajemen Pemasaran Metode Penelitian Pemasaran Pemasaran Strategi Pembangunan Antar budaya Komunikasi Iklan Seminar ... [-]

MBA dalam Pemasaran Mewah

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Paruh waktu 15 bulan September 2019 Perancis Paris

EIML Paris 'MBA di Pemasaran Mewah dimaksudkan untuk siswa dan profesional yang ingin mengejar karir di sektor mewah. Pelatihan ini memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk manajemen di sektor mewah sambil menguasai aspek teknis, artistik dan budaya. MBA Khusus dalam pemasaran mewah memungkinkan siswa untuk mendapatkan gelar bersertifikat dan diakui oleh Negara Perancis (Etat Niveau 1 BAC 5), yang dikeluarkan di bawah otoritas Sekolah Manajemen IPE. [+]

MBA Khusus dalam Pemasaran Mewah

EIML Paris 'MBA di Pemasaran Mewah dimaksudkan untuk siswa dan profesional yang ingin mengejar karir di sektor mewah. Pelatihan ini memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk manajemen di sektor mewah sambil menguasai aspek teknis, artistik dan budaya.

MBA Khusus dalam pemasaran mewah memungkinkan siswa untuk mendapatkan gelar bersertifikat dan diakui oleh Negara Perancis (Etat Niveau 1 BAC 5), yang dikeluarkan di bawah otoritas Sekolah Manajemen IPE.

ORGANISASI

EIML Paris 'MBA Khusus dalam Pemasaran Mewah berlangsung selama 15 bulan (N November hingga Februari N 1).

Ritme belajar adalah kursus setiap hari Jumat dan satu dari dua hari Sabtu. Kelas libur pada bulan Agustus dan selama liburan sekolah.... [-]


MBA with Marketing Concentration

DeSales University
Online Kampus Paruh waktu 2 tahun September 2019 Amerika Serikat Center Valley Rumania Bukares Allentown lebih dari + 4

[+]

Selain mengembangkan pemahaman tentang sifat dan hubungan interpersonal yang canggih di antara bidang fungsional utama bisnis, Program MBA akan menekankan pengembangan keterampilan eksekutif. Bidang utama meliputi Kepemimpinan, Komunikasi, Pengambilan Keputusan, Kesadaran Diri, Analisis dan Sintesis dan Pemikiran Kritis.

Tinjauan Program

Program akan menggunakan pendekatan holistik dan strategis dalam menangani masalah organisasi.

[-]