13 MBA Paruh Waktu Program di dalam Administrasi Bisnis di dalam Eropa for 2024

MBA Paruh Waktu Program di dalam Administrasi Bisnis di dalam Eropa for 2024Filter
    • Barcelona, Spanyol

    Paruh waktu

    1 tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    MBA pendekatan program dalam berbagai mata pelajaran yang terkait dengan bisnis, seperti mengembangkan keterampilan eksekutif dan kepemimpinan, di samping kemungkinan untuk mendapatkan praktis pengalaman kerja berkat program magang kami, agar sukses di tingkat eksekutif. Ini berfokus pada aspek-aspek praktis dari pasar global untuk mengajar siswa keterampilan yang berlaku untuk pemasaran internasional dan manajemen global dalam perusahaan.

    • Vienna, Austria

    Waktu penuh, Paruh waktu

    Campuran, Di kampus

    Bahasa inggris

    Master of Business Administration (MBA) adalah program yang diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk para profesional industri yang ingin memajukan karir mereka. Program ini diajarkan dalam seminar-seminar yang diblokir, dua sampai empat hari di kampus atau online sebulan sekali. Program ini berkonsentrasi pada analisis dan perencanaan strategis, keterampilan interdisipliner, manajemen berbasis nilai, dan pemikiran kritis. Siswa akan memajukan pengetahuan mereka dalam disiplin bisnis inti termasuk manajemen sumber daya manusia, perilaku organisasi, akuntansi dan keuangan, pemasaran dan operasi, inovasi, dan kewirausahaan. Pemikiran out-of-the-box menantang batasan dan pola pikir yang ada.

    • Frankfurt, Jerman
    • Düsseldorf, Jerman

    Paruh waktu

    12 bulan

    Campuran, Di kampus

    Bahasa inggris

    MBA untuk para profesional muda dari industri manapun dengan potensi kepemimpinan yang kuat yang ingin tetap bekerja penuh dan mendapatkan keuntungan dari pendidikan MBA kelas dunia di Frankfurt, jantung ekonomi Eropa.

    • Trieste, Italia

    Paruh waktu

    24 bulan

    Campuran, Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris

    MBA Internasional Paruh Waktu adalah Master of Business Administration dengan fokus internasional yang kuat, dilakukan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, yang akan membuat Anda berhubungan dengan beragam budaya dan merangsang dialog dan debat. Program ini berlangsung selama 2 tahun, dengan kelas dari Senin hingga Jumat di Trieste, Italia dan/atau online, berkat formula hybrid.

    • Luxembourg City, Luxemburg

    Paruh waktu

    2 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Weekend-MBA dirancang untuk menawarkan fleksibilitas maksimum bagi para profesional yang bekerja penuh waktu dengan semua manfaat program MBA tatap muka. Kombinasi ini menghasilkan program dinamis yang memperkuat karir peserta dan mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka.

    • The Hague, Belanda

    Paruh waktu

    24 bulan

    Campuran, Di kampus

    Bahasa inggris

    Selama MBA Anda akan belajar bagaimana menerapkan teori bisnis ke skenario yang sebenarnya. Siswa MBA mengeksplorasi studi kasus terkini dan bermain peran sebagai konsultan bisnis.

    • Berlin, Jerman

    Paruh waktu

    24 bulan

    Campuran

    Bahasa inggris

    ESMT Berlin dalam Inovasi Bisnis adalah cara yang ideal untuk terus bekerja penuh waktu sambil mendapatkan pengetahuan dan kompetensi untuk mendukung tidak hanya pengembangan pribadi Anda tetapi juga pertumbuhan dan transformasi perusahaan Anda. Program ini menargetkan individu dengan minimal tiga tahun pengalaman profesional yang ingin menjadi agen perubahan yang efektif dalam organisasi mereka. Baik Anda adalah bagian dari perusahaan dewasa yang perlu menstimulasi inovasi yang mengganggu atau startup yang ingin meningkatkan skala, program ini bisa menjadi langkah selanjutnya dalam karier Anda.

    • Moscow, Rusia

    Paruh waktu

    21 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program direkomendasikan untuk manajer muda dan ambisius dari perusahaan internasional dan Rusia, yang tertarik untuk menerima diploma MBA Internasional dari Sekolah Bisnis Eropa yang bergengsi dan bertujuan untuk pertumbuhan karir yang serius.

    • Oxford, Britania Raya
    • UK Online, Britania Raya

    Paruh waktu

    24 bulan

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Mencari program MBA terbaik yang dapat Anda lakukan dari rumah dan sesuai dengan kehidupan Anda? MBA Blended Learning 2 tahun dari Magna Carta College, Oxford, bekerja sama dengan London Metropolitan University (Inggris), adalah satu-satunya.

    • Bucharest, Rumania

    Paruh waktu

    24 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Rumania - Kanada MBA Program adalah salah satu program paling bergengsi tersedia di Rumania dan MBA benar-benar internasional. Staf pengajar terdiri dari guru Kanada dan Rumania dua kali lipat oleh pengusaha sukses dan spesialis bisnis sebagai pembicara tamu.

    • Tirana, Albania

    Paruh waktu

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program MBA yang cocok bagi lulusan yang ingin mengambil langkah maju dalam pendidikan mereka sebelum mereka melakukan kerja kerasnya.

    • Munich, Jerman

    Paruh waktu

    24 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Anda ingin mengejar karir Anda dan terus bekerja saat Anda berkembang secara akademis? Program studi paruh waktu di Munich Business School adalah pilihan terbaik Anda. Dalam program paruh waktu ekstra-kerja MBA Manajemen Umum, Anda akan memperoleh pengetahuan dasar yang sangat baik dalam manajemen perusahaan secara umum. Anda akan memperkuat kinerja profesional Anda dan mendapatkan wawasan mendalam tentang pasar internasional dan budaya yang berbeda, dan semua itu, sambil terus menjalankan profesi Anda.

    • Paris, Perancis

    Paruh waktu

    16 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program 16 bulan ini, yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan Prancis, mencakup kursus inti dan konsentrasi profesional atau konsentrasi ganda sesuai dengan proyek konsultasi peserta.