12 MBA Paruh Waktu Program di dalam Administrasi Bisnis di dalam Asia for 2024

MBA Paruh Waktu Program di dalam Administrasi Bisnis di dalam Asia for 2024Filter
    • Sharjah, Uni Emirat Arab
    • Lagos, Nigeria
    • + 1 more

    Paruh waktu

    18 bulan

    Campuran

    Bahasa inggris

    Spesialisasi GAU MBA adalah program dinamis yang bergerak cepat yang dirancang untuk memberikan peserta pandangan global Manajemen Bisnis, Ekonomi, MBA Eksekutif, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis Internasional, Sistem Informasi Manajemen, Pemasaran, Pariwisata & Perhotelan manajemen. Dalam lingkungan yang berubah cepat saat ini, kami berusaha memberikan siswa kami keunggulan dalam dunia bisnis, melalui program yang mempromosikan kreativitas, kewirausahaan, dan ide dari seluruh dunia. Ditujukan untuk profesional berpengalaman yang mencari interaksi pembelajaran yang fleksibel dan multikultural, MBA GAU memberikan pengetahuan praktis dan alat manajemen inovatif yang diperlukan untuk memaksimalkan potensi dan kesuksesan profesional.

    • Singapore, Singapura

    Paruh waktu

    24 bulan

    Di kampus

    Cina

    Program gelar Master of Business Administration (MBA) Universitas Jinan Singapura (disebut sebagai: MBA Cina Universitas Jinan Singapura) adalah proyek pengajaran Universitas Jinan di Singapura yang diselenggarakan bersama oleh Fakultas Manajemen Universitas Jinan dan南洋社会科学学院. Program di Singapura merekrut pelajar dari Tionghoa perantauan, orang-orang dari Hong Kong, Makau dan Taiwan, serta orang asing, dan mereka dibebaskan dari mengikuti ujian kualifikasi masuk bisnis. Program ini diajarkan dalam bahasa Mandarin, dan tidak ada persyaratan masuk bahasa Inggris seperti IELTS atau TOEFL.

    • Shanghai, China

    Paruh waktu

    30 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Dual-Degree MBA Tongji-Manchester diluncurkan pada tahun 2009 dan menggabungkan kursus MBA tingkat atas di Manchester Business School dan kursus khusus Universitas Tongji dalam manajemen proyek.

    • Lebanon Online, Lebanon

    Paruh waktu

    Di kampus

    Bahasa inggris

    MBA program Eksekutif ini dirancang untuk individu non-akademik yang telah memperoleh keterampilan profesional dan bersedia untuk mendukung pengalaman mereka dengan pendekatan berbasis ilmiah yang memerlukan mereka untuk menjadi pemimpin yang berorientasi bisnis.

    • Wuhan, China

    Paruh waktu

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Ini adalah paruh waktu program tiga tahun, dirancang untuk kedua mahasiswa Cina dan internasional. Semua pelajaran diajarkan dalam bahasa Cina.

    • Hong Kong, Hong Kong

    Paruh waktu

    2 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Strathclyde MBA di Hong Kong, dikelola oleh Lembaga Profesional dan Eksekutif Manajemen (IPEM), memiliki gaya yang fleksibel pengiriman menggabungkan paruh waktu dan elemen pembelajaran terbuka dalam

    • Thailand Post Office Road, Thailand

    Paruh waktu

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program ini dirancang unik bagi mereka yang ingin memperoleh baik pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk karier yang sukses sebagai eksekutif bisnis tingkat menengah dan ASEAN Bisnis profesional. Program ini adalah kurikulum internasional yang menggabungkan

    • Shanghai, China

    Paruh waktu

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Master of Business Administration (IMBA) Internasional UBC adalah program MBA paruh waktu 20 bulan yang ditawarkan oleh Sekolah Pascasarjana Robert H. Lee UBC Sauder dalam kemitraan dengan Antai College of Economics and Management di Shanghai Jiao Tong University.

    • Subang Jaya, Malaysia

    Paruh waktu

    16 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    The Westminster International College paruh waktu MBA untuk Eksekutif kursus, berjalan dalam hubungannya dengan Cardiff Metropolitan University, secara khusus dirancang untuk profesional yang ada yang ingin lebih pemahaman mereka tentang bisnis global dan perdagangan sementara

    • Shanghai, China
    • Singapore, Singapura

    Paruh waktu

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Korea KUBS MBA adalah program MBA pertama didirikan pada tahun 1965 di Korea. Itu juga merupakan program MBA terbaik di Korea dalam hal ini memiliki standar kurikulum global dengan ikatan yang kuat dengan industri dan jaringan alumni karena sejarah panjang pendidikan bisnis di Korea.

    • Prawet, Thailand

    Paruh waktu

    Di kampus

    Bahasa inggris, Thai

    The Stamford signature MBA adalah program Paruh Waktu yang dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan siswa yang bekerja. Ini memadukan modul kelas interaktif pada hari Sabtu dengan modul pembelajaran online yang fleksibel, memungkinkan siswa untuk belajar di luar kelas pada waktu yang nyaman bagi mereka. Program ini dapat diselesaikan dalam 1,5 tahun.

    • Shanghai, China

    Paruh waktu

    30 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Tongji-Case Western Reserve MBA/MSM-Finance Double Degree Program was jointly launched by SEM of Tongji University and Weatherhead School of Management of Case Western Reserve University.