MBA di bidang Pemasaran

Zagreb School of Economics and Management

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

MBA di bidang Pemasaran

Zagreb School of Economics and Management

Pemasaran adalah fungsi sentral dalam semua organisasi modern yang sukses, terlepas dari apakah itu perusahaan, usaha kecil atau menengah, badan amal, dan bahkan di beberapa institusi pemerintah. Pentingnya pemasaran di masyarakat saat ini tidak dapat dilebih-lebihkan; Sebagai kemajuan teknologi telah mempermudah perusahaan untuk menemukan pelanggan dan pasar di berbagai belahan dunia, pemasaran telah menjadi aktivitas kompleks yang melampaui 4P; pemasaran yang sukses adalah kunci bagi kelangsungan banyak organisasi.

Pilihan karir dalam pemasaran juga bisa sangat beragam. Jika Anda memutuskan untuk melakukan lompatan dan mengkhususkan keahlian Anda di bidang ini, Anda dapat bekerja untuk perusahaan yang terlibat dalam aktivitas pemasaran seperti manajemen merek, manajemen strategis, atau pengembangan produk baru. Juga, Anda dapat bekerja untuk organisasi yang menyediakan layanan pemasaran seperti riset pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau konsultasi.

Program gelar ini menawarkan kemungkinan untuk mendapatkan gelar master ganda dengan enam universitas mitra (lihat daftar lengkap di bawah ini).

Tujuan dari program ini adalah untuk mempersiapkan siswa untuk posisi pemasaran senior di berbagai organisasi dengan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam pemasaran, sementara juga mentransfer nilai bisnis yang etis. Program ini, yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris, akan mengekspos siswa untuk mengetahui konsep dan teori pemasaran, dan juga akan mengajarkan mereka bagaimana menerapkan konsep dan teori pemasaran ini dalam berbagai konteks organisasi dan industri. Program ini memberikan kombinasi yang optimal antara kursus dalam teori pemasaran, seperti Perilaku Konsumen, Manajemen dan Desain Produk, Pemasaran Jasa, Pemasaran Internasional dan banyak lagi, bersamaan dengan kursus yang lebih kualitatif seperti Riset Pemasaran, Metrik Pemasaran, dan Manajemen Harga.

Siswa harus mengambil bagian dalam simulasi pemasaran di mana pengetahuan teoretis mereka diuji karena mereka menganggap peran manajer pemasaran di perusahaan virtual. Dosen dalam program ini termasuk John D. Branch (Universitas Michigan, Amerika Serikat), Paul R. Murphy (John Carroll University, Amerika Serikat), Daniel Butler (Universitas Auburn, Amerika Serikat), Patricia Loubeau (Iona College, Amerika Serikat) , Thomas Baker (Universitas Clemson, Amerika Serikat), Carlos Rodriguez (Universitas Negeri Delaware, Amerika Serikat), Tracy Tuten (Universitas East Carolina, Amerika Serikat), Dominik Mahr (Universitas Maastricht, Belanda), dan lain-lain.

Program ini berlangsung selama dua semester dan berpuncak dengan pembuatan Tesis Pascasarjana.

Durasi program: 2 semester, 60 kredit ECTS.

Pendaftaran pendaftaran: September dan Maret

Struktur kursus: Kelas diadakan dalam siklus dan di sore hari, setelah jam 5 sore.

Persyaratan Pendaftaran: Pelamar harus memiliki program sarjana profesional atau sarjana empat tahun yang telah selesai, memperoleh 240 kredit ECTS . Namun, kandidat yang telah menyelesaikan program 'non-ekonomi' empat tahun juga dapat menerapkan kondisi di bawah pra semester dengan mengikuti kursus berikut: Dasar-dasar Ekonomi, Dasar-Dasar Pemasaran, Dasar-Dasar Keuangan Bisnis, Dasar-Dasar Manajemen, Dasar-Dasar Akuntansi.

Masuk ke program MBA akan dievaluasi sesuai dengan skala berikut:

  • Masuk ke program MBA akan dievaluasi sesuai dengan skala berikut:
  • Kesuksesan akademis dalam program sarjana dan pascasarjana - 30%
  • Wawancara dengan kandidat - 30%
  • 2 rekomendasi tentang kualifikasi akademik atau profesional - 25%
  • Surat motivasi - 15%

Program gelar menawarkan kemungkinan untuk mendapatkan gelar master ganda dengan universitas mitra berikut:

  • ZSEM MBA, program ZSEM , sekolah bisnis, universitas ZSEM di seluruh dunia Manajemen, MBA Manajemen Pariwisata)
  • Universitas Katolik Fu Jen, Universitas Manajemen, Kota Taipei Baru, TAIWAN (gelar ditawarkan sebagai bagian dari gelar ganda dengan program ZSEM : MS dalam program Manajemen, MS dalam Pemasaran, program MS dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, program MS di bidang Kuantitatif Keuangan, program MS di bidang Keuangan dan Akuntansi)
  • Universitas Perdagangan Nagoya
  • Manajemen Strategis Universitas Tilburg, Tilburg, BELANDA (gelar dicapai sebagai bagian dari gelar ganda dengan ZSEM : Master of Science dalam Manajemen Strategis)
  • Universitas Sains dan Teknologi China Timur, Shanghai Shi, CHINA (gelar dicapai sebagai bagian dari gelar ganda dengan ZSEM : Master of International Business)
  • KEDGE Business School di Boudreaux, Perancis (ditawarkan sebagai bagian dari gelar ganda dengan ZSEM : Purchasing
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui February 14, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Mar. 2019
Sept. 2019
Duration
Durasi
2 semester
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Kroasia - Croatia Online
Tanggal mulai : Okt. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Kroasia - Zagreb
Tanggal mulai : Mar. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Mar. 2019
Kroasia - Zagreb
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Sept. 2019
Kroasia - Zagreb
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Okt. 2019
Kroasia - Croatia Online
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah