MBA dengan Konsentrasi dalam Pemasaran
University of New York in Prague (UNYP)
Informasi kunci
Lokasi kampus
Prague, Ceko
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
19 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
MBA UNYP dengan fokus di bidang Pemasaran akan membantu Anda menargetkan karier Anda untuk audiens yang tepat
MBA dengan konsentrasi dalam pemasaran mempersiapkan siswa untuk tantangan kompleks yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Pemasaran dan komunikasi pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam memperoleh dan mempertahankan pangsa pasar dan posisi perusahaan. Opsi ini sangat ideal untuk merawat siswa untuk peran pemasaran senior. Mata pelajaran spesialis dibangun di atas mata pelajaran inti untuk memberikan pengetahuan pemasaran yang komprehensif.
- Penelitian pemasaran
- Perilaku Konsumen & Neuromarketing
- Manajemen Pemasaran Strategis
- Manajemen merek
UNYP Selfie" src="https://keystoneacademic-res.cloudinary.com/image/upload/q_auto,f_auto,w_743,c_limit/element/29/29364_UNYP_Selfie_square.jpg" alt="UNYP Selfie" />
10 Alasan untuk Mendaftar di Program MBA UNYP
- Tingkatkan prospek kerja global Anda
- Tingkatkan potensi penghasilan Anda
- Asah keterampilan kepemimpinan Anda
- Belajar di lingkungan lokal dan internasional
- Pertajam kemampuan pengambilan keputusan Anda
- Terlibat dalam pendekatan pembelajaran termasuk simulasi bisnis virtual, pembicara tamu, lokakarya, studi kasus, dan pembelajaran sebaya
- Memahami isu-isu baru dalam bisnis dan manajemen untuk lebih berhasil dalam lingkungan internasional yang kompetitif
- Latih keterampilan Anda melalui paparan situasi pemecahan masalah yang diterapkan, bermain peran, dan pengalaman belajar
- Terapkan keterampilan baru Anda di tempat kerja pada hari berikutnya
- Berpartisipasilah dalam satu-satunya program MBA Ceko yang memiliki tiga akreditasi dari CR (ČAMBAS), Inggris, (BAC), dan AS (IACBE)
Penerimaan
Kurikulum
- Penelitian pemasaran
- Perilaku Konsumen & Pemasaran Saraf
- Manajemen Pemasaran Strategis
- Manajemen merek