MBA dalam Pemasaran Mewah

Umum

Deskripsi Program

MBA Khusus dalam Pemasaran Mewah

EIML Paris 'MBA di Pemasaran Mewah dimaksudkan untuk siswa dan profesional yang ingin mengejar karir di sektor mewah. Pelatihan ini memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk manajemen di sektor mewah sambil menguasai aspek teknis, artistik dan budaya.

MBA Khusus dalam pemasaran mewah memungkinkan siswa untuk mendapatkan gelar bersertifikat dan diakui oleh Negara Perancis (Etat Niveau 1 BAC 5), yang dikeluarkan di bawah otoritas Sekolah Manajemen IPE.

mba

ORGANISASI

EIML Paris 'MBA Khusus dalam Pemasaran Mewah berlangsung selama 15 bulan (N November hingga Februari N 1).

Ritme belajar adalah kursus setiap hari Jumat dan satu dari dua hari Sabtu. Kelas libur pada bulan Agustus dan selama liburan sekolah.

EIML Paris 'MBA Khusus dalam Pemasaran Mewah dibagi menjadi tiga semester masing-masing terdiri dari satu atau lebih tujuan utama:

Tujuan semester 1: Dasar-dasar manajemen
Pada semester pertama, siswa memiliki kesempatan untuk memilih antara kurikulum Perancis dan kurikulum bahasa Inggris.

  • Manajemen Pemasaran
  • Komunikasi
  • Globalisasi dan Merek Mewah
  • Perilaku Konsumen Mewah dan Fashion
  • Manajemen keuangan
  • Perilaku Organisasi
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Manajemen Antarbudaya
  • Pengantar peradaban Prancis

c

Tujuan semester 2: Teknik manajemen dan pemasaran mewah
Selama kursus 2 semester diajarkan hanya dalam bahasa Inggris.

  • Manajemen Merek Mewah
  • Survei pasar dan panel mewah
  • Sejarah seni
  • Kode-kode mewah
  • Manajemen kualitas mewah
  • Lisensi dalam kemewahan
  • Mensponsori
  • Manajemen Produk dan Penjualan Ritel
  • Distribusi mewah
  • Manajemen pembelian mewah
  • Proyek pembuatan: masalah teknis, komersial, dan hukum
  • Rencana Bisnis untuk Pengusaha
  • Konsultan bisnis dalam kemewahan
  • Strategi dan komunikasi dalam kemewahan
  • E-bisnis dan jaringan sosial dalam kemewahan
  • Etika dan pembangunan berkelanjutan dalam kemewahan

Goal of 3rd semester: Secara spesifik lima sektor utama mewah
Akhirnya, selama semester ketiga, yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris, para siswa memahami sektor-sektor mewah yang hebat melalui kursus-kursus khusus dan studi kasus sektoral.

  • Industri fashion (studi kasus sektoral, pengetahuan tentang warna, kain, bahan)
  • Industri kecantikan (studi kasus pengetahuan sektoral kosmetik, parfum)
  • Industri perhiasan (segmen studi kasus, pengetahuan produk, dan geologi)
  • Industri pariwisata dan perhotelan (studi kasus sektor, kunjungan ke istana, perjalanan mewah)
  • Industri gastronomi dan enologi (studi kasus sektoral, mengunjungi kebun-kebun anggur dan lokakarya)

grad

Wisuda

  • Gelar bersertifikat dan diakui oleh Negara Perancis (Etat Niveau 1 BAC 5), yang dikeluarkan di bawah otoritas Sekolah Manajemen IPE.
  • MBA khusus dalam Pemasaran Mewah
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe is the unique school of its own in France that offers a five-year higher education program from Bachelor to Master’s levels. Created in collaborati ... Baca terus

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe is the unique school of its own in France that offers a five-year higher education program from Bachelor to Master’s levels. Created in collaboration with the major economic players in the luxury sector, the program provided at EIML Paris trains managers to be and is particularly suited to those seeking a career with high responsibilities in various sectors. Baca Lebih Sedikit