Master of Arts dalam Manajemen

Program Magister Seni Manajemen memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan mendalam tentang proses bisnis dan unggul secara pribadi dan profesional di pasar saat ini. Lulusan akan dapat berkomunikasi dan berkolaborasi dengan orang lain secara efektif; menerapkan teori ekonomi, keuangan, dan manajerial untuk memenuhi tujuan bisnis mereka dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan untuk diterapkan di berbagai sektor tempat mereka akan terlibat.

Master of Arts dalam Manajemen Mewah dan MerekProgram Magister Manajemen Mewah dan Merek memberikan siswa dengan pengetahuan yang komprehensif tentang berbagai aspek manajerial. Siswa akan dapat menerapkan keterampilan metodologis dan pengalaman praktis yang dicapai selama pendidikan mereka. Lulusan program akan mendapatkan akses ke posisi tingkat yang lebih tinggi di sektor Mewah dan Merek.

  • Bahasa Inggris
  • Durasi: 3 semester (1,5 tahun): 2 semester Master tesis / magang
  • Tanggal mulai: Oktober dan Februari
  • Kredit: 90 ECTS
  • Gelar Diberikan: Magister Seni Administrasi Bisnis, Jurusan Mewah dan Manajemen Merek

Contoh kursusMALBM101 - Analisis Merek Mewah dan Strategi Pemasaran

Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan siswa dalam konsep-konsep terkait pemasaran mewah inti, serta menghargai faktor-faktor lingkungan yang mempengaruhi keputusan pemasaran mewah.

Siswa akan mengembangkan keterampilan analitis mereka dengan bekerja pada merek-merek mewah, termasuk identitas mereka, pemasaran dan sistem komunikasi. Kursus ini memberikan pengetahuan dan kerangka kerja konseptual yang diperlukan untuk memahami berbagai jenis kemewahan dalam masyarakat yang mengambil pandangan bisnis dan konsumen, dalam melakukan hal itu mereka juga akan mengeksplorasi bagaimana perubahan dinamika pemasaran berdampak pada pemasaran, pengalaman dan konsumsi kemewahan.MALBM102 - Identitas Merek di Sektor Mewah

Prinsip pemasaran tradisional tidak sama dengan merek mewah. Daripada mendorong penjualan dengan harga berapa pun, memasarkan barang-barang mewah membutuhkan prinsip-prinsip khusus untuk meningkatkan dan mempertahankan citra dengan kualitas terbaik, eksklusivitas, dan nilai hedonis. Kursus ini dirancang untuk mempertajam pengetahuan siswa dalam identitas merek mewah dengan membandingkan prinsip-prinsip pemasaran tradisional versus mewah.MALBM103 - Mengelola Perhiasan dan Jam Tangan Mewah

Kursus ini dirancang untuk membekali siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin dalam kemewahan - sektor bisnis yang dinamis dan berkembang pesat. Program ini mencakup berbagai bidang kemewahan, dengan fokus khusus pada jam tangan dan perhiasan yang bagus. Program ini juga banyak fitur

kunjungan profesional ke berbagai perusahaan mewah, untuk menghidupkan karya teoretis yang tercakup di kelas.MALBM106 - Pasar Barang dan Layanan Mewah

Kursus ini dirancang untuk Anda yang tertarik untuk memperoleh keahlian manajerial dalam pemasaran strategis inovatif yang berfokus pada manajemen merek dan pengalaman pelanggan. Dengan menyelesaikan kursus ini, siswa akan dapat menampilkan pemahaman menyeluruh tentang kemajuan dalam ilmu pemasaran untuk memelopori alat pemasaran terbaru dan mengambil keuntungan dari tren konsumen dan menunjukkan kemampuan untuk menganalisis secara kritis pengaturan bisnis internasional dan membangun inovatif, pelanggan- strategi pemasaran yang berorientasi.MALBM204 - Manajemen Kualitas Mewah

Kursus ini merupakan pengantar dasar-dasar branding prestise dan akan memberikan para siswa dengan pemikiran mutakhir untuk memungkinkan mereka untuk bekerja dengan masalah nyata yang dihadapi oleh pengusaha kecil saat ini. Siswa akan dapat menciptakan konsep merek prestise yang kompetitif, berkelanjutan, terjangkau dan etis yang dapat berhasil dan menciptakan Mode, Makanan yang nyataMALBM205 - Desain Produk Mewah

Kursus ini terjun ke industri berbasis kemewahan dan desain, dengan fokus pada strategi, inovasi, dan pemasaran. Ini disusun untuk memberi siswa prinsip-prinsip berbeda agar efektif

pengelolaan bisnis, merek, produk, dan layanan berbasis kemewahan dan desain. Kursus ini mengeksplorasi bagaimana perusahaan dan industri berbasis kemewahan dan desain telah berhasil, dan apa yang dapat dipelajari oleh bisnis lain dari mereka. Kursus ini menawarkan tinjauan luas tentang konsep-konsep mewah dan melatih siswa tentang cara menggunakan konsep-konsep itu untuk bekerja dalam Strategi, Konsultasi, Inovasi atau Pemasaran, dalam industri berbasis kemewahan atau desain, atau di sektor lain mana pun di mana strategi itu mungkin relevan .MALBM206 - Manajemen Merek Mewah

Kursus ini menawarkan kesempatan untuk mempelajari pengetahuan manajemen merek di bidang mode dan kemewahan. Para siswa akan belajar untuk memahami perilaku konsumen yang unik di pasar fashion dan mewah dan pengaruh pada strategi branding merek-merek fashion, bagaimana mengelola fashion dan merek mewah dan untuk memahami pengetahuan merek-merek fashion Eropa untuk mereka. strategi global dan untuk memahami industri mewah dan fitur unik dari perilaku konsumen.

Proses dan persyaratan penerimaan

  1. Kirim formulir aplikasi.
  2. Terima umpan balik dari staf SSHE.
  3. Kirim dokumen yang diperlukan tambahan (diploma dan cv sebelumnya, jika berlaku).
  4. Terima konfirmasi pendaftaran.

Kami akan menghubungi Anda segera setelah Anda mengirimi kami aplikasi yang telah diisi dan dokumen yang diperlukan.

Klik

Persyaratan

  • Diploma dan cv sebelumnya (jika berlaku)
  • Pindai ID Anda saat ini
  • TOELF / IELTS (80/7) sertifikat kemahiran bahasa Inggris atau yang setara

Pertanyaan?

Jangkau kami! Anda dapat melakukannya melalui formulir di sini, atau langsung melalui email: info@sshe.ch

Program yang diajarkan di:
  • Inggris
Swiss School of Higher Education

Lihat 1 mata kuliah lain dari Swiss School of Higher Education »

Terakhir diperbarui September 14, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Feb 2020
Duration
3 semester
Penuh waktu
Harga
32,000 CHF
harga per tahun
Tenggat waktu
Nov 29, 2019
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Feb 2020
Tanggal Akhir
Juni 2021
Tenggat waktu aplikasi
Nov 29, 2019

Feb 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Nov 29, 2019
Tanggal Akhir
Juni 2021