MBA yang mengkhususkan diri dalam manajemen dan pemasaran mewah dan fashion

ESLSCA Business School

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

MBA yang mengkhususkan diri dalam manajemen dan pemasaran mewah dan fashion

ESLSCA Business School

Itu MBA Manajemen ESLSCA dan Pemasaran Luxury and Fashion Hari ini setelah 13 tahun keberadaannya dikenal dan diakui sebagai salah satu masukan terbaik berarti dalam kegiatan tersebut.

Hal ini bertujuan untuk memberikan siswa, di luar kekayaan pengetahuan dan analisis sektor ini dalam alat ekonomi, seni dan budaya, keterampilan dianggap penting untuk setiap orang yang memiliki atau ingin memiliki aktivitas manajemen yang profesional di ini daerah terlepas dari fungsi: manajer, manajer produk, manajer pembelian, manajer operasi, manajer ritel, direktur visual merchandising, direktur komunikasi, event manager, direktur pelatihan ritel.

Mulai dari bidang dasar dari kegiatan termasuk penciptaan, tren, seni kontemporer, pelatihan ini pertanyaan manajemen khusus desain saat ini dan fashion dalam aspek historis, geografis dan sosiologis dari jalan melintang.

Ini juga membayangkan digital, pasar negara berkembang komponen, ekonomi baru "yang merupakan bagian dari keterampilan yang dibutuhkan oleh bisnis saat ini.

RANKING:

  • Program Pengenalan SMBG harga dan peringkat sepuluh sejak awal
  • Pemenang Trophy Pedagogi 2013
  • Pemenang Dunia 2017 Terbaik EDUNIVERSAL Masters: 18 di antara 50 top di Dunia
  • Peringkat 5 di SMBG-Eduniversal Masters Terbaik, MS dan MBA pada tahun 2017 dalam kategori "Manajemen Mewah".

TUJUAN:

Multidisiplin, mampu mengantisipasi dan bahkan memicu perubahan, eksekutif muda dari pelatihan ini, siap untuk fungsi yang berbeda dari manajemen: penciptaan, datang identifikasi peluang, rekayasa proyek dalam segala aspeknya - produksi , pemasaran, keuangan, kontrol manajemen, manajemen tim dan manajemen perubahan.

WHO IS THE TRAINING?

  • Untuk siswa dari Fashion dan Mewah sektor yang ingin mengintegrasikan pendalaman bagian manajemen yang tepat untuk sektor favorit mereka
  • Pada sektor perdagangan mahasiswa, manajemen, keuangan, ingin yang sesuai penentu sejarah, ekonomi dan budaya yang terkait dengan kegiatan ini pada saat yang sama bahwa praktik industri manusia dan komponen artistik, seperti ritel, visual merchandising
  • Untuk siswa dari jurusan IPA yang ingin mengubah pandangan dunia mereka di komponennya sekaligus mimpi dan ekonomi
  • Sebagai profesional dengan pengalaman hanya daerah parsial dianggap (hanya dalam bisnis di sektor dan kegiatan tertentu) yang ingin memperluas bidang mereka visi dan pemahaman dan meningkatkan keterampilan mereka
  • Sebagai profesional yang bekerja terutama dalam posisi tanggung jawab yang ingin memperluas bidang pengetahuan industri mereka untuk meningkatkan potensi aksi mereka
  • Pada mengkonversi tanpa pengalaman langsung praktek profesional

KURSUS PROGRAM

Kursus, tutorial, konferensi, forum mewah, tur, pertemuan dengan lembaga fashion mewah dan seni kontemporer, studi kasus, proyek, lokakarya, kasus nyata dari perusahaan meliputi studi pasar diperlakukan tim, laporan heran, magang, akhir memori siklus.

Modul 1: Luxury and Fashion

  • Sejarah dan kemewahan ekonomi global
  • The pesaing: Grup mewah, sejarah, strategi
  • pasar seni
  • Lokakarya Mode, fashion dan tekstil, perhiasan
  • seni kontemporer dan proyek pameran budaya
  • Pariwisata dan mewah hotel
  • parfum Fundamental

Modul 2: Pemasaran Mewah

  • perlindungan hukum dan perundang-undangan
  • pemasaran internasional
  • Komunikasi Interpersonal
  • komunikasi pengiklan
  • Manajemen Pemasaran, Manajemen Merek, Visual
  • merchandise

Modul 3: Strategi

  • Permainan Bisnis (simulasi)
  • CRM

Modul 4: Keterampilan

  • bangunan Karir
  • Kegiatan mewah layanan digital
  • proyek profesional - Memory
  • Analisis Bisnis Internasional
  • Berbicara publik
  • Sumber Daya Manusia Internasional
  • Hukum Bisnis Internasional
  • kewiraswastaan

KEMITRAAN

Abc mewah, DNA ARPP (misalnya BVP) ARTSPHERE, Balistik ART, Balenciaga, Berlutti, Carita, CARTIER INTERNATIONAL, Chanel sepatu WHESTON INTERNATIONAL CHLOE, DE Beers, Dior, Elie Saab, ERES, EXPANSCIENCE, ESTEE LAUDER, Fashion Group (Hubert Barrère), Federasi perdagangan Seni dan mewah FIRMENICH, HERMES, Galeries Lafayette, galeri Seni Marais, Galerie Mermoz, Galeri dan Atelier Neuf mata Z, Givenchy, FIFG QualiQuanti Institute Issey Miake, ITEC (luar salon kecantikan), yang SULTANE SABA, Printemps, Paris Seni Dekoratif, LVMH, MARTIN MARGIELA, Montblanc, Galliera MUSEUM, Montblanc, NELLY RODI, L'Occitane, PACO RABANNE FASHION MODAL PARIS, LE PETIT PALACE, PRADA, ROBERTO CAVALLI, HEAVENT SALON, SALON 1618, SEMO, Sephora, TARA JARMON, TELEPARIS, whos BERIKUTNYA BIJORCA, VANESSA BRUNO, JMWESTON, YAMAMOTO ...

PELUANG

  • administrator
  • Product Manager
  • Purchasing Manager
  • Direktur Operasi
  • Direktur Retail
  • Direktur Visual Merchandising
  • Direktur Komunikasi
  • Direktur acara
  • Direktur pelatihan ritel

Dan semua fungsi pengawasan yang pelatihan ini memungkinkan untuk cocok dengan mudah dalam kemewahan bisnis, fashion atau sektor dengan nilai yang sangat tinggi tambahnya.

PROFIL MANTAN:

Di mana mereka bekerja?
Alkos, Balmain, Burberrys, Hermes, Carita, Darphin, Celine, Chanel, Clarins, Clear Channel, Dior, Elie Saab, Elizabeth Arden, The Natural, Giorgio Armani, Gucci, Guerlain, L'Oreal, H & M, Sun Pakaian, Intercosmétique, Interparfums, Lacoste, Lenôtre, Lacure Officine, Lanvin, La Perla, Martin Margiela Fragrances Menard, Paul Smith, QualiQuanti, Sephora, Richard Mille, Société des Bains de Mer de Monaco, Montblanc, Hublot, Vanessa Bruno, Van Cleff, Vuitton, desain Christian Restoim - Carine Roitfeld

Apa yang mereka lakukan?
Dalam kelompok besar seperti UKM, fungsi pemasaran, ritel, atau manajemen: manajemen ritel (menjual dalam - menjual), visual merchandising, Event Director, Product, Bahan Baku Pengadaan, International Training Manager - Retail, CRM Manager, Direktur, PR Assistant Brand Manager, Business Analyst, Asisten produk Manajer Trade Marketing Ekspor ...

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
  • Perancis
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 2019
Duration
Durasi
Penuh waktu
Price
Harga
12,000 EUR
Information
Deadline
Locations
Perancis - Paris, Île-de-France
Tanggal mulai : Okt. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Okt. 2019
Perancis - Paris, Île-de-France
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah