MBA Terbarukan

Umum

Deskripsi Program

Beuth University of Applied Sciences Berlin dan Renewables Academy (RENAC) bersama-sama menawarkan program pembelajaran jarak jauh pertama dengan peluang memperoleh gelar Master of Business Administration yang berfokus pada energi terbarukan dan efisiensi energi - MBA Renewables.

Program ini menggabungkan pengetahuan ekonomi, teknis, hukum, politik dan organisasi yang disesuaikan dengan industri energi dan efisiensi energi terbarukan. Berkat pendekatan holistik, siswa mendapatkan gambaran umum dan memahami:

  • berbagai teknologi RE serta aplikasi dan kelebihannya
  • kebijakan energi internasional
  • mendukung mekanisme untuk teknologi energi hijau
  • bagaimana menggunakan teknologi ini secara menguntungkan dalam industri

MBA Renewables dirancang untuk 2,5 tahun studi paruh waktu , termasuk tesis Master. Setelah finalisasi, siswa akan mengembangkan keterampilan interdisipliner lanjutan yang diperlukan untuk memegang posisi eksekutif di pasar energi terbarukan dan teknologi efisiensi energi yang sangat mengglobal .

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

Untuk siapa ini?

MBA Renewables telah dikembangkan untuk para profesional yang mengejar posisi manajemen dalam industri energi terbarukan dan efisiensi energi. Kedua peserta dengan latar belakang teknis serta non-teknisi akan meningkatkan prospek karir mereka.

Struktur dan konten program

  • Teknologi - sistem dan aplikasi (energi terbarukan, efisiensi energi
  • Hukum dan kebijakan energi
  • Keterampilan manajemen dan kepemimpinan
  • Pemasaran dan manajemen proyek
  • Akuntansi dan pembiayaan

Programme description and contents

Prospek karir yang sangat baik

Jalur karir yang mungkin sepanjang seluruh rantai nilai:

  • Produksi komponen
  • Pengembangan proyek, implementasi, operasi dan pemeliharaan
  • Pembiayaan proyek
  • Konsultasi
  • Organisasi pemerintah / non-pemerintah
  • Utilitas, operator jaringan, regulator

Pengakuan

MBA Renewables telah dianugerahi Seal Kualitas Dewan Akreditasi Jerman dan Segel Berkualitas dari Yayasan Akreditasi Administrasi Bisnis Internasional (FIBAA).

Persyaratan pendaftaran

Gelar sarjana

Siswa dengan gelar universitas Pertama (210 kredit ECTS) berhak untuk mendaftar untuk MBA Renewables.

Kemampuan bahasa

Prasyarat lain untuk mempelajari program Master adalah bahasa Inggris yang sangat baik.

Pengalaman profesional

Setelah menyelesaikan studi universitas pertama Anda, sebagai aturan, setidaknya 1-2 tahun pengalaman profesional praktis dalam bidang apa pun diperlukan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses aplikasi, kunjungi:

Biaya dan pembayaran

€ 14.000 (biaya ujian per semester dimasukkan), dibayarkan dalam 5 angsuran sebesar € 2,800 masing-masing pada awal setiap semester ditambah biaya perjalanan untuk waktu di kampus dan ujian lisan di Berlin.

Siapa di belakang MBA Terbarukan?

Beuth University of Applied Sciences di Berlin adalah universitas milik negara yang menawarkan lebih dari 70 program gelar terakreditasi di bidang teknik, sains, dan administrasi bisnis. Ini dihitung dengan lebih dari 30 tahun pengalaman yang diakui dalam melakukan program Pembelajaran Jarak Jauh.

RENAC, ahli operasi global untuk energi terbarukan dan efisiensi energi, berfungsi sebagai jembatan antara mahasiswa dan industri. Akademi ini memiliki jaringan kontak yang luas melalui kerja sama bertahun-tahun dengan industri energi terbarukan dan efisiensi energi.

Terakhir diperbarui Agustus 2019

Tentang Sekolah

The Renewables Academy AG (RENAC), based in Berlin, Germany, is one of the leading international providers for training and capacity building services on renewable energy and energy efficiency. Since ... Baca terus

The Renewables Academy AG (RENAC), based in Berlin, Germany, is one of the leading international providers for training and capacity building services on renewable energy and energy efficiency. Since our founding in January 2008, over 4,500 participants from over 135 nations worldwide have benefited from our expertise in the technology, financing, management and market development of green energy. Baca Lebih Sedikit