MBASTUDIES

Program MBA

Umum

Deskripsi Program

Master Administrasi Bisnis (MBA) - Universitas Swiss Umef

Ringkasan Program

Program ini memungkinkan siswa untuk memperoleh penguasaan prinsip-prinsip manajemen strategis, kontrol manajemen, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, manajemen proyek, dll., Dari pendekatan global dan lintas sektor perusahaan.

Semua program master di UMEF sepenuhnya kompatibel dengan Proses Bologna dan karenanya merupakan ECTS (Sistem Transfer Kredit Eropa), dengan durasi minimum 2 tahun (yaitu 4 semester, yang satu semester didedikasikan untuk tesis) dan durasi maksimum 3 tahun dengan syarat penerimaan oleh manajemen. Untuk lulus, siswa harus memperoleh 120 kredit ECTS melalui kursus dan tesis. Dengan demikian, siswa akan mudah berpindah di antara kampus atau lembaga lain.

UMEF memiliki dua pendaftaran per tahun, pada bulan Oktober dan Maret. Tetapi perlu dicatat bahwa UMEF memiliki hak untuk memodifikasi tanggal yang tepat. Untuk dapat diterima dalam program ini, kandidat harus telah memperoleh gelar sarjana atau diploma lain yang dinilai setara.

You X Ventures / Unsplash

UMEF menawarkan program MBA dengan spesialisasi berikut:

Magister Administrasi Bisnis

Gambaran umum:

Program ini memungkinkan siswa untuk memperoleh penguasaan prinsip-prinsip manajemen strategis, kontrol manajemen, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, manajemen proyek, dll., Dari pendekatan global dan lintas sektor perusahaan.

Tujuan pelatihan:

Pada akhir program ini, siswa akan dilengkapi dengan kapasitas untuk penelitian dan analisis data kuantitatif dan kualitatif. Dia harus kritis dalam pendekatannya dan dapat menggunakan bahasa ekonomi dan keuangan untuk menganalisis situasi yang kompleks, debat dan membuat proposal yang keras.

Peluang:

Berbagai posisi manajemen (Direktur Administrasi, direktur keuangan, kontroler manajemen, analis keuangan, ekonom bisnis, manajer treasury, controller, internal auditor, dll,) secara pribadi, struktur masyarakat dan asosiasi.

Magang:

Magang yang termasuk dalam program Anda akan memberi Anda pengalaman praktis dan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan lingkungan kerja nyata yang diperoleh di ruang kelas.

Kurikulum Inti Tahun pertama - Semester Pertama dan Kedua

  • Manajemen Pemasaran
  • Geo-ekonomi
  • Sumber Daya Manusia dan Manajemen Bakat
  • Perilaku konsumen
  • Keuangan perusahaan
  • Desain Organisasi
  • Manajemen akunting
  • Manajemen merek
  • Membangun Tim dan Kepemimpinan
  • Tata Kelola, Etika, dan Hukum Bisnis

Tahun kedua - Semester Ketiga

  • Metodologi Tesis
  • Business Intelligence
  • Strategi bisnis
  • Strategi Interaktif
  • Manajemen proyek
  • Inovasi dan Kewirausahaan

Tahun kedua - Semester Keempat

Magang juga bisa mendapatkan kredit. Siswa dapat memilih untuk melakukan magang dengan laporan dan viva voce atau untuk bekerja di luar dan mempertahankan tesis Master; namun, opsi mana pun bernilai 30 kredit ECTS.

Pilihan MBA Manajemen Sumber Daya Manusia

Gambaran umum:

Program ini menawarkan kepada siswa keterampilan sumber daya manusia, manajerial, interpersonal dan negosiasi.

Pelatihan tujuan:

Pada akhir program, siswa akan mampu mengelola personel, mencegah dan mengelola konflik sosial, Ia akan dapat melakukan pelatihan, pengembangan dan penilaian kolaboratornya.

peluang:

Posisi manajemen: Direktur Sumber Daya Manusia, Konsultan SDM, Manajer Proyek SDM, dll.

magang:

Magang yang termasuk dalam kursus pelatihan Anda akan memberi Anda pengalaman praktis dan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan lingkungan kerja nyata yang diperoleh di ruang kelas.

Kurikulum Inti Tahun pertama - Pertama dan Kedua Semester

  • Manajemen Pemasaran
  • Geo-ekonomi
  • Sumber Daya Manusia dan Manajemen Bakat
  • Perilaku konsumen
  • Keuangan perusahaan
  • Desain Organisasi
  • Manajemen akunting
  • Manajemen merek
  • Membangun Tim dan Kepemimpinan
  • Pemerintahan, Etika, dan Hukum Bisnis

Tahun kedua - Semester Ketiga

  • Metodologi Tesis
  • Seleksi, Penetapan Staf, dan Perencanaan Karyawan
  • Manajemen Kompensasi dan Manfaat
  • Manajemen Keanekaragaman Tenaga Kerja
  • Pengembangan dan Pelatihan Manajemen
  • Hubungan Tenaga Kerja dan Berunding Bersama di Sektor Publik

Tahun kedua - Semester Keempat

Magang juga bisa mendapatkan kredit. Siswa dapat memilih untuk melakukan magang dengan laporan dan viva voce atau untuk bekerja di luar dan mempertahankan tesis Master; namun, opsi mana pun bernilai 30 kredit ECTS.

Pemasaran opsi MBA

Gambaran umum:

Program ini memberikan siswa dengan pelatihan yang ekstensif dan praktis dalam pemasaran dan penjualan fungsi.

Tujuan pelatihan:

Pada akhir program, siswa akan menguasai analisis lingkungan, meresepkan dan melakukan studi pemasaran. Dia akan mampu mengambil keputusan dan menerapkan strategi dan tindakan pemasaran. Siswa akan mampu berkomunikasi dan mengelola proyek secara mandiri dalam lingkungan internasional dan multikultural. Siswa harus mampu kepala proyek dalam konteks antar budaya.

Peluang:

Posisi manajemen di bidang pemasaran: manajer pemasaran, manajer produk, manajer proyek, manajer merek, head-end, seorang pejabat untuk riset pasar, asisten pemasaran.

Magang:

Magang termasuk dalam program Anda akan mengilhami Anda dengan pengalaman praktis dan memberikan Anda kesempatan untuk menerapkan dalam lingkungan kerja nyata pengetahuan yang Anda diperoleh di dalam kelas.

Kurikulum Inti Tahun pertama - Semester Pertama dan Kedua

  • Manajemen Pemasaran
  • Geo-ekonomi
  • Sumber Daya Manusia dan Manajemen Bakat
  • Perilaku konsumen
  • Keuangan perusahaan
  • Desain Organisasi
  • Manajemen akunting
  • Manajemen merek
  • Membangun Tim dan Kepemimpinan
  • Pemerintahan, Etika, dan Hukum Bisnis

Tahun kedua - Semester Ketiga

  • Metodologi Tesis
  • Penelitian pemasaran
  • Manajemen Tenaga Penjualan dan Saluran Distribusi
  • Pemasaran Global dan Internasional
  • Manajemen Merek Strategis
  • Canggih Strategis Pemasaran

Tahun kedua - Semester Keempat

Magang juga bisa mendapatkan kredit. Siswa dapat memilih untuk melakukan magang dengan laporan dan viva voce atau untuk bekerja di luar dan mempertahankan tesis Master; namun, opsi mana pun bernilai 30 kredit ECTS.

Pilihan MBA Kepemimpinan

Gambaran umum:

Program ini memberikan siswa alat yang diperlukan untuk transformasi karakter dan perilakunya sehingga ia dapat menjadi aktor dalam transformasi lingkungan sosial-profesionalnya. Pelatihan didasarkan pada prinsip-prinsip kepemimpinan, yang terutama berkaitan dengan memenuhi tujuan organisasi dan pengembangan penuh dari orang-orang yang dipimpinnya.

Tujuan pelatihan:

Pada akhir program pelatihan, siswa harus menguasai alat-alat ilmu manajemen (keuangan, produksi, pemasaran, sumber daya manusia, sistem informasi, dll.) Dia akan dapat berkomunikasi, menggerakkan tim, memotivasi, merancang dan memimpin proyek sehingga dapat memenuhi tujuan sambil memotivasi timnya.

Peluang:

Posisi manajemen dalam organisasi internasional, perusahaan publik dan swasta.

Magang:

Magang yang termasuk dalam program Anda akan memberi Anda pengalaman praktis dan kesempatan untuk menerapkan dalam lingkungan kerja nyata pengetahuan yang Anda peroleh di kelas.

Kurikulum Inti Tahun pertama - Semester Pertama dan Kedua

  • Manajemen Pemasaran
  • Geo-ekonomi
  • Sumber Daya Manusia dan Manajemen Bakat
  • Perilaku konsumen
  • Keuangan perusahaan
  • Desain Organisasi
  • Manajemen akunting
  • Manajemen merek
  • Membangun Tim dan Kepemimpinan
  • Tata Kelola, Etika, dan Hukum Bisnis

Tahun kedua - Semester Ketiga

  • Metodologi Tesis
  • Kepemimpinan Lintas-Budaya
  • Keterampilan dan Taktik Negosiasi
  • Gaya kepemimpinan
  • Manajemen kinerja
  • Sejarah Kepemimpinan

Tahun kedua - Semester Keempat

Magang juga bisa mendapatkan kredit. Siswa dapat memilih untuk melakukan magang dengan laporan dan viva voce atau untuk bekerja di luar dan mempertahankan tesis Master; namun, opsi mana pun bernilai 30 kredit ECTS.

Pilihan MBA Administrasi Publik

Gambaran umum:

Program ini akan memberikan siswa dengan pemahaman tentang konsep-konsep, metode dan alat yang paling manajemen baru-baru ini organisasi dan aksi publik.

Tujuan pelatihan:

Di akhir program, siswa telah menguasai konsep-konsep yang digunakan; ia akan mampu memenuhi tantangan administrasi publik kontemporer. Dia / Dia akan mampu melaksanakan refleksi pada evolusi departemen mereka.

Peluang:

Posisi manajemen: Chargé de mission, konsultan, manajer fungsional atau operasional dalam administrasi, perusahaan publik, organisasi pemerintah dan non-pemerintah, dll.

Magang:

Magang termasuk dalam program Anda akan memberikan pengalaman praktis dan kesempatan untuk menerapkan dalam lingkungan kerja nyata pengetahuan dan keterampilan yang Anda memperoleh di dalam kelas.

Kurikulum Inti Tahun pertama - Semester Pertama dan Kedua

  • Manajemen Pemasaran
  • Geo-ekonomi
  • Sumber Daya Manusia dan Manajemen Bakat
  • Perilaku konsumen
  • Keuangan perusahaan
  • Desain Organisasi
  • Manajemen akunting
  • Manajemen merek
  • Membangun Tim dan Kepemimpinan
  • Tata Kelola, Etika, dan Hukum Bisnis

Tahun kedua - Semester Ketiga

  • Metodologi Tesis
  • Manajemen Personil Publik
  • Administrasi Kebijakan Publik
  • Hubungan Tenaga Kerja dan Tawar Menawar Kolektif di Sektor Publik
  • Administrasi Keuangan Publik

Tahun kedua - Semester Keempat

Magang juga bisa mendapatkan kredit. Siswa dapat memilih untuk melakukan magang dengan laporan dan viva voce atau untuk bekerja di luar dan mempertahankan tesis Master; namun, opsi mana pun bernilai 30 kredit ECTS.

Pilihan MBA Keuangan dan Ekonomi Internasional

Gambaran umum:

Program ini menekankan pada dimensi ekonomi internasional. Ini memungkinkan siswa untuk memahami tantangan globalisasi di bidang moneter, pertumbuhan ekonomi, manajemen dunia, keuangan internasional, manajemen risiko.

Tujuan pelatihan:

Pada akhir program pelatihan ini, siswa akan dilengkapi dengan pengetahuan teoritis dan praktis untuk memungkinkannya menganalisis dan menilai strategi yang diadopsi oleh perusahaan dan pembuat kebijakan ekonomi dalam konteks krisis ekonomi saat ini di negara-negara maju (Uni Eropa, Amerika Serikat, dll) dan negara-negara berkembang (Brazil, Rusia, India, China, Afrika Selatan dll)

Peluang:

Posisi tanggung jawab dalam lembaga keuangan, organisasi internasional, konsultan, dan perusahaan.

Magang:

Magang termasuk dalam program Anda akan memberikan pengalaman praktis dan kesempatan untuk menerapkan dalam lingkungan kerja nyata yang Anda peroleh di kelas.

Kurikulum Inti Tahun pertama - Semester Pertama dan Kedua

  • Manajemen Pemasaran
  • Geo-ekonomi
  • Sumber Daya Manusia dan Manajemen Bakat
  • Perilaku konsumen
  • Keuangan perusahaan
  • Desain Organisasi
  • Manajemen akunting
  • Manajemen merek
  • Membangun Tim dan Kepemimpinan
  • Pemerintahan, Etika, dan Hukum Bisnis

Tahun kedua - Semester Ketiga

  • Metodologi Tesis
  • Pendapatan, Pekerjaan, dan Pertumbuhan Ekonomi
  • Ekonomi Politik / Pembangunan Ekonomi Makro
  • Pasar Keuangan Internasional
  • Krisis dan Stabilitas Keuangan

Tahun kedua - Semester Keempat

Magang juga bisa mendapatkan kredit. Siswa dapat memilih untuk melakukan magang dengan laporan dan viva voce atau untuk bekerja di luar dan mempertahankan tesis Master; namun, opsi mana pun bernilai 30 kredit ECTS.

Pilihan MBA Operasi Perbankan Internasional

Gambaran umum:

Program Magister ini mencakup bidang manajemen, akuntansi organisasi, analisis keuangan dan keuangan perusahaan dan pasar. Pelatihan ini khusus akan meninjau keuangan pengambilan keputusan, manajemen risiko, dan perilaku pasar keuangan.

Tujuan pelatihan:

Pada akhir program pelatihan ini, siswa harus menguasai teknik yang digunakan di pasar modal; ia akan memperoleh pengetahuan yang baik tentang lingkungan kelembagaan dan kegiatan pengaturan yang berkaitan dengan kegiatan keuangan dan pasar modal. Penggunaan bahasa khususnya bahasa Inggris adalah komponen penting dari pelatihan ini.

Peluang:

Posisi manajemen (Analis keuangan, ekonom, dll.) Di bank dan lembaga keuangan, perusahaan pialang, perusahaan dan perusahaan kapita swasta.

Magang:

Magang yang termasuk dalam program Anda akan memberi Anda pengalaman praktis dan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan lingkungan kerja nyata yang diperoleh di kelas.

Kurikulum Inti Tahun pertama - Semester Pertama dan Kedua

  • Manajemen Pemasaran
  • Geo-ekonomi
  • Sumber Daya Manusia dan Manajemen Bakat
  • Perilaku konsumen
  • Keuangan perusahaan
  • Desain Organisasi
  • Manajemen akunting
  • Manajemen merek
  • Membangun Tim dan Kepemimpinan
  • Pemerintahan, Etika, dan Hukum Bisnis

Tahun kedua - Semester Ketiga

  • Metodologi Tesis
  • Manajemen risiko
  • Manajemen Bank
  • Bank dan Lembaga Keuangan
  • Pasar Keuangan Internasional

Tahun kedua - Semester Keempat

Magang juga bisa mendapatkan kredit. Siswa dapat memilih untuk melakukan magang dengan laporan dan viva voce atau untuk bekerja di luar dan mempertahankan tesis Master; namun, opsi mana pun bernilai 30 kredit ECTS.

Ketentuan untuk masuk ke program master:

Gelar sarjana atau setara dari universitas / perguruan tinggi yang disetujui

  • Salinan semua transkrip
  • Formulir pendaftaran untuk masuk, sudah diisi dan ditandatangani
  • Perintah yang kuat dari bahasa Inggris tertulis dan lisan
  • Daftar Riwayat Hidup, ditandatangani dan diberi tanggal
  • Salinan kartu identitas atau paspor Anda
  • Tiga foto paspor terbaru
  • Bukti sumber keuangan
  • Surat motivasi 250-350 kata
  • Wawancara dengan seorang profesor atau Dekan Fakultas
  • Biaya pendaftaran CHF 150 yang tidak dapat dikembalikan

(* Untuk siswa internasional)

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Bloom Business School “BBS” is a professional training institution established in Egypt, specialized in providing MBA and DBA degrees from international universities and Swiss business schools which a ... Baca terus

Bloom Business School “BBS” is a professional training institution established in Egypt, specialized in providing MBA and DBA degrees from international universities and Swiss business schools which are accredited by highly ranked and reputable global and European associations. Baca Lebih Sedikit
Kairo , Geneva + 1 Lebih Kurang