Read the Official Description

Poin kunci dari MBA ISC Paris :

  • Program Purna Waktu 16 bulan (misi praktis 6 bulan)
  • AACSB terakreditasi
  • Jaringan mitra (DE BEERS DIAMOND JEWELERS, LOUIS VUITTON, RALPH LAUREN, KENZO, G. ARMANI dll)
  • Departemen hubungan perusahaan dan 60.000 job offer setiap tahunnya
  • Kekuatan jaringan lebih dari 16.000 alumni ISC Paris
  • Dimensi internasional: keragaman dan profil budaya tinggi, fakultas internasional tingkat tinggi
  • Bahasa Inggris Lengkap
  • Kampus: Paris

3 opsi:

  • Mode
  • Seni
  • Wewangian

PERSYARATAN PENDAFTARAN

  • minimal 3 tahun pengalaman profesional
  • pendidikan minimal 3 tahun

KARIER

TUJUAN MBA Internasional dalam Pemasaran Mewah bertujuan untuk melatih eksekutif masa depan multikultural yang luar biasa yang mampu menyeimbangkan keterampilan kreatif, kebijaksanaan ilmiah dan keunggulan manajerial untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh perusahaan industri mewah global. Dengan demikian kami bersikeras untuk mendidik manajer yang luar biasa melalui kombinasi kursus teoretis tingkat tinggi, konferensi oleh para ahli profesional dan pembelajaran kejuruan yang berdedikasi. Peserta akan berkembang dengan kerja keras dengan kecepatan proyek yang padat dalam lingkungan belajar yang menuntut dan mendebarkan agar dapat beroperasi penuh dan memenuhi kebutuhan fashion dan kebutuhan perusahaan mewah di akhir program. Karena kami menghargai pengembangan pribadi, siswa juga akan mendapatkan keuntungan dari salah satu kompetensi dan keahlian terbaik yang disatukan oleh bisnis dan sekolah mode melalui dukungan pengembangan profesional dan tindak lanjut individual.

POIN KUNCI

  • Dosen profesional dari sektor ini, masukan praktis, dan kontak berbasis industri.
  • Pemikiran strategis, tantangan pemasaran, dan pengetahuan teknis.
  • Kesempatan kerja di 2 industri yang berkembang dan inovatif.

RINCIAN PROGRAM
FUNDAMENTALS OF MARKETING

  • Branding
  • Penelitian pemasaran
  • Dasar-dasar pemasaran

STRATEGI PRODUK MEWAH

  • Kewirausahaan dengan cara mewah
  • Strategi merek mewah
  • Strategi digital mewah
  • Pengembangan dan manajemen produk mewah

PROMOSI PRODUK MEWAH

  • Menjual barang mewah
  • Mewah CRM
  • Distribusi grosir mewah

ASPEK KREATIF MEWAH

  • Merchandising visual mewah
  • Aksesoris dan keausan kulit
  • Perhiasan dan jam tangan tinggi

SEMINAR PEMBANGUNAN KARIR

  • Dengan satu lawan satu tindak lanjut
  • Proyek profesional, CV, surat lamaran
  • Personal branding, networking
  • Simulasi wawancara kerja
Program taught in:
Inggris

See 4 more programs offered by ISC Paris Business School »

Last updated July 22, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Duration
16 - 16 bulan
Penuh waktu
Harga
18,500 EUR
4 angsuran
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Okt. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir