Kekayaan informasi yang tersedia di Internet dan seluler, pengembangan jejaring sosial dan forum memberi kekuatan kepada konsumen yang semakin menuntut. Dalam satu dekade kita telah melihat tampilan Smartphone, Tablet, objek yang terhubung, dll.

Dalam "Ekonomi Baru" , Digital telah menciptakan kegunaan baru, pelanggan terhubung, mobilitas adalah bagian dari kehidupan sehari-hari mereka, mereka memiliki ekspektasi akan kedekatan yang semakin besar.

Perusahaan dipaksa untuk mempertimbangkan kembali mode operasi mereka dan melakukan revolusi digital mereka. Pemasaran, komunikasi, penjualan, iklan, distribusi berada di jantung revolusi ini dan perusahaan dipaksa untuk mengembangkan strategi baru, berinovasi dan mengubah organisasi mereka.

Persaingan diperparah oleh pemasaran digital terutama dengan Sindrom Uberisasi . Pesaing saat ini bukan lagi pesaing historis tetapi pendatang baru dan muda (Uber, Spacex Tesla, Google, dll.)

Dalam strategi perusahaan yang sukses, inovasi dan e-bisnis mengambil peran utama. Sebuah studi Forrester baru-baru ini menunjukkan bahwa "Perusahaan yang mempromosikan kreativitas 3,5 kali lebih mungkin untuk meningkatkan penjualan mereka setidaknya 10% dari pesaing."

Program Digtal Marketing dan E-Business juga disesuaikan dengan kebutuhan saat ini sebagai perusahaan baru yang ingin memastikan transformasi digital mereka dan berkembang dalam ekosistem digital dalam evolusi penuh.

harga

MBA memenangkan Eduniversal-SMBG Innovation Award di peringkat 2017 .

tujuan

Program ini bertujuan untuk:

  • Mengembangkan pengetahuan strategis dan operasional yang kuat dalam pemasaran digital, komunikasi, periklanan, penjualan dan studi pemasaran.
  • Mampu menguasai transformasi digital dari domain tradisional (e-marketing, e-commerce, e-CRM, e-Communication, e-Advertising) serta keterampilan penting baru di bidang ini: mobilitas, analisis, the Big Data, DMP, inovasi, objek yang terhubung).
  • Memahami peluang baru yang ditawarkan oleh web, media sosial, dan lebih umum lagi dunia omnichannel (ponsel / tablet, webtTV dan TV 2.0, tampilan perkotaan, generasi baru, dll.).
  • Ketahui cara mengembangkan dan mempertahankan proyek penciptaan bisnis di dunia digital.

Untuk siapa pelatihan ini?

MBA Pemasaran Digital dan E-Bisnis adalah untuk siswa yang ingin memulai profesi digital serta para profesional yang mencari akses ke posisi manajemen di bidang ini.

program

MBA ini mengkhususkan diri dalam 2 Tahun Akademik (MBA 1

  • Program lengkap yang akan memberi Anda penguasaan seluruh rantai nilai ekonomi digital dengan zoom pemasaran yang tepat dan dimensi wirausaha yang dirangsang oleh teknologi yang merevolusi rencana bisnis
  • Suatu pendekatan yang bersifat akademis dan praktis
  • Visi untuk masa depan untuk kemampuan kerja yang maksimal

MBA Pemasaran Digital dan program E-Business meliputi beberapa modul:

Modul 1: Inti Bersama

Tahu caranya:

  • Inovasi dan Digitalisasi Econmie
  • Manajemen Proyek yang Inovatif
  • Kebijakan Bisnis Umum
  • Penilaian keuangan
  • Ritel dan penjualan
  • Game Bisnis

Tahu caranya:

  • kepemimpinan
  • Pemetaan Pikiran
  • Kewirausahaan dan Start-Up
  • Perencanaan Carrer

Modul 2: Spesialisasi

  • Evolusi tren
  • Dasar-dasar pemasaran
  • Komunikasi dan Perilaku Konsumen
  • CRM
  • Implementasi kampanye
  • Manajemen Proyek Agile
  • Desain dan pembuatan situs web

Strategi Digital:

  • Tinjauan ekonomi digital
  • Sentrisitas konsumen (AR, CX, CRM, Perjalanan pelanggan, Pengaruh konten, komunitas, advokasi, dll.)
  • Saluran Baru (Multi Channel, cross cana, omni channel)
  • Pemasaran Seluler
  • Pemasaran masuk dan keluar
  • Strategi Konten Merek
  • B2B, Strategi B2C
  • Aspek hukum (RGPG, dll.)

Pengembangan Kampanye Pemasaran Digital:

  • Situs web: desain, referensi, pencarian (SEM, SEO, SEA, SMO)
  • Meida Sosial, Video Sosial, E-Communication
  • Analisis dan KPI
  • Periklanan Digital, Voic, Display, Programmatic, Ad-Tracking, Marketing Brief

Commerce Terhubung:

  • Situs e-commerce (desain, optimisasi), konversi
  • Pemasaran Saluran
  • B2B, B2C, Pasar, afiliasi
  • Toko Digital / Fygital
  • Penjualan Sosial

Data:

  • DMP (platform manajemen data)
  • Ukur dan optimalkan kinerja
  • alat
  • Pemasaran berbasis data
  • BI, pemasaran prediktif, kecerdasan buatan
  • Perlindungan data, internet, Chatbots

Inovasi dan Start-Up:

  • Kreativitas, kreasi bersama, inovasi
  • Buat Start-up Anda, inkubator
  • crowdfunding

Pemantauan dan Pelatihan

Metode pengajaran

Perusahaan adalah jantung dari pelatihan:

  • Tutup kolaborasi dengan perusahaan di garis depan transformasi digital.
  • Kursus dilakukan oleh spesialis operasional di bidangnya.
  • Kemitraan dengan pemain Digital utama (SalesForce, Adobe, Soft Computing, Microsoft, Apple, dll.).
  • Konferensi dengan testimoni bisnis
  • Kunjungan inkubator pemula.

peluang

Untuk mengatasi transformasi ini, perusahaan membutuhkan keterampilan baru dan mengandalkan pelatihan lulusan muda.

  • Manajer Pemasaran
  • Manajer Produk
  • Manajer E-CRM
  • Manajer Komunitas
  • Kepala Petugas Digital
  • Manajer Proyek
  • Pengembangan situs web
  • Konsultan SEM-SEO
  • Konsultan Pemasaran Digital
  • Manajer Omnichannel
  • Manajer Lalu Lintas
  • Petugas Studi
  • Pengelola Tampilan

Volume lowongan kerja untuk eksekutif di internet meledak pada awal 2016 (Pemasaran Komersial: 11%, RD Inovasi: 18%) (Sumber APEC).

penerimaan

Sekolah menawarkan Anda kemungkinan, untuk semua programnya, untuk menerapkan online sepanjang tahun: dari Januari hingga Desember.

Pemilihan kandidat dilakukan pada file (kuesioner CV pencalonan) diikuti dengan wawancara motivasi.

Persyaratan Pendaftaran untuk Pemasaran MBA Digital dan E-Bisnis:

  • Lisensi 3 divalidasi atau dalam proses validasi untuk program universitas dua tahun (Master 1, Master 2 program)
  • Master 1 divalidasi atau dalam proses validasi untuk sekolah selama tahun universitas (program Master 2)
  • Bisa juga melamar, eksekutif perusahaan
Program yang diajarkan di:
  • Inggris
  • Perancis

Lihat 11 mata kuliah lain dari ESLSCA Business School »

Terakhir diperbarui Maret 1, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Duration
2 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
12,000 EUR
per tahun
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir