MBA Pariwisata dan Perhotelan

Central Bohemia Institute of Applied Science and Management

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

MBA Pariwisata dan Perhotelan

Central Bohemia Institute of Applied Science and Management

Pariwisata, perhotelan dan keahlian memasak adalah bidang yang sangat spesifik yang membutuhkan keterampilan dan kemampuan khusus. dosen kami adalah para profesional yang berpengalaman. Jika Anda mencari yang berhasil di daerah ini, maka program ini (MBA Pariwisata, Perhotelan dan Manajemen Acara) untuk Anda.

Mengajar adalah sekitar 12 akhir pekan sepanjang tahun. Selama tahun ini, siswa bekerja pada tesis mereka.

Studi terdekat dimulai pada pertengahan Februari 2018 dan berakhir pada bulan Februari 2019. Siswa dapat menerapkan sampai akhir Januari. Ketika Anda meminta kedatangan kemudian, silahkan hubungi kami.

pelajaran

Dalam bahasa apa yang ingin Anda pelajari?

Opsi pertama adalah benar-benar di Ceko, Inggris atau Rusia. Pilihan kedua adalah bentuk gabungan, yang berarti pengajian dalam bahasa Inggris, tetapi bahan latar belakang dan disertasi akhir dalam bahasa Inggris. Siswa mempertahankan lebih banyak perhatian selama pelajaran dalam bahasa asli mereka saat mereka membuka kemungkinan mendapatkan gelar MBA kedua dari sebuah universitas asing (silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut) -. Disebut program gelar ganda.

Apa yang Anda tunggu seminar

  • Metodologi Penelitian (menulis tesis, Word dan Excel)
  • Akuntansi dan Pajak (dari penasihat pajak)
  • pemasaran
  • manajemen sumber daya manusia
  • pengelolaan
  • benar
  • Misi Manajemen Pariwisata (dua akhir pekan)
  • MICE dan manajemen pariwisata masuk
  • Perhotelan (hotel dan restoran)
  • Penjualan, dukungan dan fasilitas IT untuk pariwisata (dua akhir pekan)

Apa yang Anda akan belajar

  • Menganalisis portofolio penjualan agen perjalanan (CA) dan mengatur strategi untuk mendapatkan komisi tertinggi
  • Melakukan layanan touroperátorské Anda sendiri untuk mengurangi biaya dan menghilangkan risiko runtuhnya operator tur. Juga, kita akan belajar bagaimana membuat kontrak langsung.
  • Bagaimana memilih karyawan yang mendapatkan satu sama lain.
  • Tidak seperti universitas lain di Republik Ceko dalam program ini untuk mengetahui berapa biaya dan bagaimana mengelola hotel.
  • customer care, yang bagi banyak perusahaan kekurangan.
  • De facto, karena Anda membangun agen perjalanan Anda sendiri dari A sampai Z.
  • Cara membuat dan memelihara konsep hotel dan restoran.
  • Bagaimana mengelola dana untuk mempertahankan profitabilitas jangka panjang.
  • Vyvořit menawarkan paket dan membuat hotel / restoran di agen-agen perjalanan untuk misalnya. The Webovka pasif berharap reservasi.

dan banyak hal yang sangat praktis lainnya dalam konteks seluruh sektor, setelah menulis tesis mendapatkan MBA.

Mengapa studi MBA di CBU ?

MBA adalah program akhir pekan pelatihan profesional dengan minimal tugas antara pelajaran

Kami percaya bahwa manajer yang benar-benar ingin mendapatkan kualifikasi MBA pada tingkat tinggi, mereka lebih memilih untuk belajar di kelas, di mana mereka bisa saling berdiskusi, bertukar pengalaman dan pengetahuan seperti bekerja dalam kelompok, di mana mereka tampil tugas-tugas tertentu yang ditugaskan untuk guru. Itulah mengapa ada program MBA secara online.

  • Studi berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu dari 9h ke 17h; dengan satu jam istirahat untuk makan siang.
  • Pada akhir hari sekolah (17h - 19h) masih ada ruang untuk diskusi dengan guru (blok ini tidak lagi opsional dan tergantung pada persyaratan dari siswa).

Pagi dan sore blok dirancang untuk membebani siswa, sementara Anda sibuk dan mampu mulus mempertahankan perhatian sepanjang hari. Biasanya di pagi hari dan membahas teori setelah istirahat makan siang untuk meneruskan latihan praktis dan studi kasus.

Kami menawarkan layanan premium seperti kuliah rekaman di YouTube dan banyak lagi.

  • ceramah yang direkam di YouTube - Setiap siswa dapat melewatkan, untuk alasan ini, kami mencatat semua pelajaran bahwa siswa selalu tersedia (akses ke video diberikan kepada siswa melalui sistem e-learning).
  • Setelah setiap pelajaran, siswa juga membuat catatan yang tersedia dari kuliah dalam format MP3.
  • E-learning platform NEO - sebagai mahasiswa, Anda akan menggunakan intuitif e-learning platform yang digunakan oleh ratusan sekolah dan universitas di seluruh dunia.
  • Tentu saja, siswa dapat menghubungi dosen melalui email atau skype dan pilihan lain (selain, setiap akhir pekan ada beberapa jam hanya ditujukan untuk diskusi dengan maksud untuk menjamin pendekatan pribadi).
  • Sepanjang akhir pekan ini tersedia untuk siswa minuman.

jaminan kualitas

  • Setiap spesialisasi diajarkan oleh guru yang dipilih dengan hati-hati - profesional di bidangnya, yang memiliki pengalaman kerja yang kaya akan menjamin siswa yang terbaik layanan pendidikan mungkin.
  • Untuk setiap kursus yang menawarkan program MBA dalam kondisi tertentu, disamping itu siswa dapat berpartisipasi tanpa biaya tambahan. Hal ini karena siswa puas untuk semua kunci sukses!
  • Semua program MBA kami terakreditasi.

Isi dari program individu untuk Pariwisata program MBA dan Perhotelan

metodologi penelitian (penulisan skripsi dan analisis di Excel)

Kursus ini telah dirancang untuk memberikan Anda dengan informasi untuk memungkinkan menulis sebuah proyek penelitian yang baik, serta meningkatkan pengetahuan Anda tentang Microsoft Word dan Excel.

Kursus ini terdiri dari dua bagian: Bagian pertama dikhususkan untuk program Microsoft Word, yang dikhususkan untuk tesis akhir dan format nya, bekerja dengan kutipan dan sebagainya. dosen akan memandu Anda melalui berbagai gaya, bekerja dengan link dan rincian lain dari Microsoft Word, sehingga Anda akan dapat mengulang fitur format penting. Untuk berbagai analisis semua menggunakan Microsoft Excel. Untuk alasan ini, tema Sabtu sore dan Minggu untuk mencakup semua topik, dari keterampilan dasar, seperti referensi absolut dan relatif, melalui formula yang lebih maju, seperti VLOOKUP, INDEX, LOOKUP, MATCH, GETPIVOTDATA, subtotal, SUMIFS, IFERROR, dll, fitur-fitur canggih seperti cara kerja yang berbeda dengan data eksternal (CSV, TSV, html, tabel, php, database (OLAP, OLTP, data impor, interpretasi - "Raw" data, tabel pivot, grafik poros, PowerPivot) dan Power BI) ... dan masih banyak lagi. Bahkan jika Anda bekerja dengan Excel setiap hari pada tingkat lanjutan, itu sangat mungkin bahwa Anda akan belajar sesuatu yang baru!

Akuntansi dan Pajak (dari penasihat pajak)

Kursus ini merupakan pengantar untuk konsep dasar dan standar dasar dari sistem akuntansi keuangan. Beberapa konsep penting akan dipelajari secara rinci, termasuk: pengakuan pendapatan, persediaan, aset tetap dan nilai kini kewajiban. Kursus ini menekankan penciptaan laporan akuntansi keuangan dasar - laporan laba rugi, neraca dan arus kas - serta interpretasi mereka bahwa setiap manajer harus mampu menangani tanpa masalah. Jangan takut untuk melukis "dot" tidak akan. Seminar ini dipimpin oleh penasihat pajak yang berpengalaman.

pemasaran

Dosen selama review dan menilai strategi pemasaran saat ini, sastra dan pengalaman untuk menyediakan Anda dengan pemahaman yang komprehensif tentang pemasaran dan strategi bisnis. Anda akan diajarkan untuk berpikir akses staf pemasaran profesional, membaca dan menganalisis literatur pemasaran khusus dan menerapkan konsep-konsep pemasaran strategis untuk ekonomi digital global.

Anda akan belajar bagaimana mengubah aliran pelanggan potensial di pelanggan saat ini bagaimana menemukan prospek untuk layanan Anda dan meyakinkan mereka bahwa perusahaan Anda adalah salah satu yang untuk beberapa alasan yang mereka butuhkan. Pelajari bagaimana Anda biaya iklan Anda bisa melunasi dengan pendapatan baru dan meningkatkan perdagangan dan untuk mencapai hasil yang maksimal; lebih lanjut untuk keuntungan Anda untuk menggunakan empat P pemasaran. Sebagai seorang karyawan dalam pemasaran juga akan belajar bagaimana produk (Product), harga (Harga), tempat (Place) dan promosi (Promotion), menentukan strategi pemasaran Anda dan mengarahkan Anda menuju kampanye yang produktif.

sumber daya manusia

Dalam kursus ini kita akan fokus pada bagaimana mengenali yang Anda butuhkan dan bagaimana menemukan karyawan tersebut.

Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM - HR) adalah area proses dalam sebuah organisasi yang berhubungan dengan pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia. Oleh karena itu mencakup semua metode manajemen dan teknik analisis yang digunakan dalam bidang manajemen sumber daya manusia dan bekerja dengan orang-orang dalam organisasi. Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan pemahaman tentang sifat dasar SDM di masing-masing organisasi dan fungsi utama HR. Topik penelitian mencakup contoh-contoh perilaku organisasi kepribadian / fitur, emosi dan pengaruh, motivasi, konsep dan identitas sosial, pengambilan keputusan dan pengetahuan, keadilan dan kepercayaan, organisasi dan kasih sayang untuk kerja, kepemimpinan, kelompok dan tim, budaya organisasi dan iklim. Topik contoh sumber daya manusia meliputi analisis pekerjaan, rekrutmen, seleksi, pelatihan dan pengembangan, penilaian kinerja, kompensasi, kualitas kehidupan kerja, keragaman tenaga kerja dan manajemen sumber daya manusia strategis. Selain itu, para ahli dari sumber daya manusia bertindak sebagai mitra tim lain sesama utusan strategi dan penjual produk dan jasa HR HR. Berurusan dengan melibatkan tenaga kerja dalam rangka meningkatkan perusahaan hasil keuangan. Kursus ini secara harfiah penuh dengan berbagai tugas dan studi kasus.

pengelolaan

Kursus ini menggambarkan pentingnya keterampilan manajerial yang terlibat dalam fungsi manajemen. Ini menunjuk contoh spesifik dari apa yang terjadi ketika prinsip-prinsip manajemen kunci dilanggar.

Siswa akan memperoleh informasi dasar tentang mengelola orang dan organisasi yang berhubungan dengan situasi kritis, prinsip-prinsip manajemen kunci dan tips menarik yang diperlukan untuk menangani beberapa jenis manajemen, seperti manajemen proyek, manajemen strategis, manajemen informasi dan manajemen sumber daya manusia.

Mempersiapkan siswa untuk mengasumsikan peran pengambilan keputusan, seperti posisi manajer puncak, dan membantu mereka untuk menjadi kontributor yang efektif untuk organisasi apapun tanpa lingkungan batas, strategi, struktur, budaya, lokasi, tugas, orang dan hasil. Siswa melalui beberapa uji kasus yang akan membantu mereka mengatasi banyak situasi bahwa setiap manajer harus mengelola. Selain itu, siswa akan mendapatkan informasi yang berguna yang berkaitan dengan manajemen waktu untuk membantu mereka mengatasi stres, kendala waktu dan self-organisasi.

benar

hukum adalah aspek umum dan signifikan dari kehidupan sehari-hari dalam masyarakat modern. Kursus ini mengkaji fitur pusat hukum sebagai institusi sosial dan sebagai fitur budaya populer. Kami akan memeriksa sifat hukum sebagai seperangkat sistem sosial, aktor sentral dalam sistem, pertimbangan hukum dan hubungan bentuk hukum dan penalaran untuk perubahan sosial. Kami akan fokus pada Republik Ceko dan menunjukkan dalam konteks Eropa. Kursus ini menekankan hubungan antara mitra bisnis, termasuk keterampilan negosiasi, serta bagian terpenting dari undang-undang yang tercermin dalam perjanjian perdagangan, termasuk konsekuensi dari kegagalan mereka.

Pariwisata Outbound (dua akhir pekan)

Pengetahuan tentang wisata outbound yang sangat penting bagi semua orang yang beroperasi di setiap struktur pariwisata, apakah itu agen perjalanan, perusahaan yang masuk atau hotel. Setelah berhasil menyelesaikan kursus siswa dapat lakukan untuk memulai rencana bisnis Anda sendiri dan berhasil mengelolanya. Berkat pengalaman meminimalkan risiko usaha di masa depan dan dapat memperbaiki situasi saat ini.

  • PENDAHULUAN - definisi, konsep, bentuk organisasi dan struktur, sejarah dan perkembangan, situasi saat ini di pasar Eropa, tren, tujuan populer, perusahaan dominan, terminologi dasar
  • BADAN - operator tur, agen, operator tur, akomodasi, asuransi, lisensi, tingkat harga dan harga produk, dan bentuk-bentuk kerja sama langsung, kompetisi, transportasi
  • Tujuan di Eropa - Spanyol, Italia, Yunani, Bulgaria dan lain-lain, panjang musim dan spesifik, mitra, pembentukan produk, komunikasi, strategi pemilihan dan kebijakan perusahaan
  • Produk dan jasa - metode biaya, akrual, membangun portofolio, penjualan, biaya, manajemen risiko, keluhan, goodwill, customer care, klaim, perencanaan, strategi negosiasi
  • MANAJEMEN keluar pariwisata - struktur organisasi, personel, komunikasi, kontrak, hukum, instrumen, akuntansi, pemesanan sistem, saran di spesifik, sistem motivasi, pendapatan dari tujuan undang-undang tersebut, layanan delegasi dan layanan
  • MARKETING - jaringan sosial, katalog, penjual, komisi, perencanaan, pendapatan riil
  • STUDI KASUS

MICE dan pariwisata masuk

Bayangkan bahwa memperluas portofolio layanan yang ditawarkan di tempat lain di mana bisnis Anda beroperasi dan memiliki CK mereka membangun lembaga jalan Anda sendiri yang akan mengelola dan memberikan layanan kepada orang lain. Dalam kursus ini Anda akan mempelajari informasi yang diperlukan untuk pembentukan dan manajemen sukses. Penawaran wisata dapat diperpanjang untuk acara khusus yang ditujukan untuk kelompok yang dipilih. efektifitas fungsi juga didasarkan pada kegagalan pihak ketiga dan mencerminkan hasil keuangan perusahaan.

  • PENDAHULUAN - pendekatan struktur dan keberangkatan layanan, keuntungan dan kerugian, peluang dan ancaman definisi
  • LINGKUNGAN CESTOVÍHO inbound - PEST dan analisis SWOT dari portofolio layanan, layanan perhitungan disediakan dan dibandingkan dengan kompetisi
  • BADAN PCR - perusahaan transportasi, perencanaan dan organisasi, panduan dan delegasi, wisata, wisata kelompok, mitra potensial, biaya, biaya penanganan, pemasok, pelanggan, tujuan biaya riil, risiko penyimpangan, aspek eksternal bisnis, memilih lokasi yang cocok
  • MANAJEMEN DARI SUDUT PANDANG LEMBAGA TRAVEL - manajemen tujuan dan segala sesuatu yang diperlukan untuk tujuan MICE ini di Eropa, persiapan dan seleksi, peristiwa, survei dan metode statistik, informasi penting sebelum acara peluncuran pemasaran, promosi di jaringan sosial, desain web dan klien
  • ORGANISASI ACARA - karyawan, pejabat, staf, hukum, Partai, lembaga lokal dan mitra potensial, sponsor, dibandingkan dengan kompetisi, pemasaran
  • STUDI KASUS

keramahan

Dalam setiap bidang pariwisata, perlu untuk mengetahui bagaimana perhotelan bekerja, apa biaya, aspek mana mungkin atau tidak dapat bekerja baik dari segi pemilik hotel dan Partai agen perjalanan. Berkat pengetahuan Anda dapat mengevaluasi situasi saat ini dan memberikan solusi dan strategi yang tepat atas biaya pengurangan skala.

  • KEGIATAN DI SELURUH EROPA DAN spesifik segmentasi pasar, distribusi hotel, jaringan Hotel, berbagai jenis unit kontrol dan unit, kerjasama dengan operator tur, pilihan yang tepat strategi tergantung pada panjang musim utama
  • pemesanan FRONT MANAGEMENT OFFICE dan pilihan sistem reservasi yang tepat, kedatangan dan keberangkatan, persediaan, pemasok, pemeliharaan, metode manajemen
  • CATERING - makanan dan minuman fungsi manajemen restoran di hotel, standar BB-HB-FB-AI-UAI, manajemen keuangan, tingkat layanan, interior, suasana di restoran, staf dan layanan, tren di industri perhotelan
  • LAYANAN PELANGGAN pandangan hotel dari pelanggan pihak ketiga kebutuhan, komunikasi
  • HR karyawan manajemen perhotelan, sistem insentif, biaya, perencanaan shift, pemilihan struktur pemerintahan yang sesuai berdasarkan jumlah kamar dan orang, tim-bangunan
  • EKONOMI, KEUANGAN DAN MARKETING akuntansi, uang tunai, kartu, pembayaran pajak, pemilik hotel lebih dan pembagian keuntungan, investasi, pemilihan manajer, biaya operasi, pemilihan pemasok dan pembayaran, membangun layanan marjin yang sesuai, alat manajemen yang berguna, prediksi jenis hasil departemen penjualan dan outsourcing, pendapatan dan pengeluaran, breakpoint, agen, iklan dan kampanye pemasaran
  • mitra MANAJEMEN STRATEGIS, manajemen kontrak, agen perjalanan dan operator tur, saran untuk waktu yang lama dan inovasi, menawarkan layanan modern dan paket
  • STUDI KASUS

Penjualan, Dukungan, ICT dan IT, pemasaran pariwisata (dua pekan)

Dalam kursus ini kami akan menunjukkan proses yang paling penting untuk pengelolaan entitas apapun. Ketika menyiapkan kualitas produk atau layanan tidak selalu dijamin dijual. Tanpa teknologi modern dalam lingkungan yang dinamis pariwisata tidak mungkin dalam jangka panjang untuk beroperasi dengan sukses.

  • MANAJEMEN ICT - teknologi yang menggunakan perusahaan Anda, koneksi, pilihan, inovasi, harga, perangkat komunikasi, aplikasi, jaringan, outsourcing
  • sistem reservasi untuk agen perjalanan (CeSys, Magicware ...) untuk Hotel (Mevris, Horespus, HotelTime) fitur xml, pengembangan dan biaya, pelaksanaan, umpan balik backup data, server dan penyedia
  • SISTEM PEMESANAN - pekerjaan tutorial dengan data, analisis statistik, orang yang bertanggung jawab, data pribadi, keamanan, akurasi data dan pengolahan
  • SISTEM INTERNAL kompleks reservasi solusi proses, manajemen dan pemasaran
  • PRIMER DAN DUKUNGAN SEKUNDER terutama untuk CK, validasi data lebih banyak karyawan untuk meminimalkan risiko dan kemungkinan kehilangan, back-office
  • SITUS WEB PENCIPTAAN, INOVASI semua yang Anda butuhkan untuk membuat website, menganalisis situasi saat ini, termasuk mesin Anda sendiri situs pemesanan, SEO, PPC, dll
  • JARINGAN SOSIAL DAN MARKETING PRESENTASI terutama penting bagi penjual, pemasaran langsung, klientelisme, cara untuk membedakan diri dari kompetisi, manfaat pelanggan
  • PEMASARAN KAMPANYE dari pengolahan grafis setelah mencapai kelompok sasaran (selanjutnya membangun Pemasaran)

tesis akhir

Siswa harus menulis dan mengirimkan tesis akhir. Pengawas dia dengan yang akan memberikan nasihat dan membantu. Pekerjaan akan menjadi sekitar 50 halaman panjang (umumnya direkomendasikan panjang, tergantung pada konten). Fokus Seorang mahasiswa akan memilih berdasarkan kepentingan profesional mereka sehubungan dengan pengembangan karir lebih lanjut dalam konteks tema studi MBA. supervisor yang tepat memilih sebuah studi terpisah CBU setelah diskusi dengan siswa. Pekerjaan akhir dapat mengambil berbagai bentuk: struktur dekat dengan tesis modern, membuat rencana bisnis, studi kasus, atau laporan atau kombinasi dari opsi. Siswa akan menerima template dalam format Word dengan dewan lainnya dan aturan untuk memformat (yang melewati mereka selama metodologi penelitian pelajaran dosen).

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui January 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini
Online
Kombinasi online & kampus
Start Date
Tanggal mulai
Pendaftaran Terbuka
Duration
Durasi
1 tahun
Paruh waktu
Information
Deadline
Locations
Ceko - Praha, Prague
Tanggal mulai : Pendaftaran Terbuka
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Pendaftaran Terbuka
Ceko - Praha, Prague
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah