MBA Manajemen dan Pemasaran Mewah dan Fashion hari ini setelah 13 tahun keberadaannya dikenal dan diakui sebagai salah satu cara terbaik untuk masuk ke dalam kegiatan ini.

Ini bertujuan untuk memberikan siswa, di luar beban pengetahuan dan alat analisis sektor-sektor ini dalam bidang ekonomi, seni dan budaya, kompetensi yang dianggap penting bagi setiap orang yang memiliki atau ingin memiliki kegiatan manajemen profesional di bidang-bidang ini. domain terlepas dari fungsi: manajer, manajer produk, manajer pembelian, direktur operasi, direktur ritel, direktur merchandising visual, direktur komunikasi, direktur acara, direktur pelatihan ritel.

Mulai dari bidang mendasar dari kegiatan ini di antaranya penciptaan, kecenderungan, seni kontemporer, pembentukan hingga manajemen khusus ini mempertanyakan arus desain dan mode dalam aspek sejarah, geografis, dan sosiologis dengan cara melintang. Dengan demikian, siswa dilatih, melalui pelatihan, dalam pemasaran mode .

Ini juga mempertimbangkan komponen "digital, negara berkembang, ekonomi baru" yang merupakan bagian dari keterampilan yang saat ini dicari oleh perusahaan.

klasemen

  • Harga peluncuran program SMBG dan peringkat sepuluh besar sejak awal
  • Pemenang Penghargaan Pedagogi 2013
  • Pemenang EDUNIVERSAL World 2017 Best Masters: ke-18 di antara 50 terbaik di Dunia
  • Peringkat 5 dalam SMBG-Eduniversal dari Master Terbaik, MS dan MBA 2017 dalam kategori "Manajemen Mewah" .

tujuan

Multidisiplin, mampu mengantisipasi, bahkan untuk memicu perubahan, eksekutif muda yang dihasilkan dari pelatihan ini, siap untuk berbagai fungsi manajemen: penciptaan, identifikasi peluang masa depan, rekayasa proyek dalam semua aspeknya - produksi , pemasaran, keuangan, kontrol manajemen, manajemen tim dan manajemen perubahan.

Untuk siapa pelatihan ini?

  • Bagi para siswa di industri ini yang ingin mengintegrasikan pendalaman bagian pemasaran kemewahan dan mode yang sesuai dengan bidang kecenderungan mereka.
  • Siswa dari sektor perdagangan, manajemen dan keuangan yang ingin menyesuaikan penentu sejarah, ekonomi dan budaya dari kegiatan ini, bersama dengan komponen manusia dan artistik dari praktik-praktik sektor ini, seperti perdagangan eceran dan visual.
  • Untuk siswa di bidang ilmiah yang ingin mengubah pandangan dunia mereka dalam komponennya baik mimpi maupun ekonomi.
  • Untuk para profesional dengan hanya sebagian pengalaman di bidang yang dibayangkan (hanya di sektor dan kegiatan tertentu) yang ingin memperluas bidang visi dan pemahaman mereka dan memperkaya keterampilan mereka.
  • Profesional yang sebagian besar bekerja di posisi tanggung jawab yang ingin memperdalam bidang pengetahuan mereka di sektor ini untuk memperkuat potensi mereka untuk bertindak.
  • Untuk orang-orang dalam pelatihan ulang tanpa pengalaman langsung dari praktik profesinya.

program

Manajemen MBA dan Pemasaran Kemewahan dan Mode diartikulasikan dengan cara ini: kursus, tutorial, konferensi, forum mewah, tur berpemandu, pertemuan dengan lembaga mode dan seni kontemporer yang mewah, studi kasus , lokakarya proyek, kasus nyata perusahaan yang mencakup studi pasar yang ditangani oleh tim, laporan keheranan, magang, akhir dari siklus memori.

Jadi pelatihan dipecah menjadi 4 modul:

Modul 1: Kemewahan dan Mode

  • Sejarah dan ekonomi mewah global
  • Kekuatan yang terlibat: kelompok-kelompok mewah, sejarah, strategi
  • Pasar seni
  • Workshop Mode: Mode dan Tekstil, Perhiasan
  • Proyek Pameran Seni dan Budaya Kontemporer
  • Pariwisata dan hotel mewah
  • Dasar-dasar parfum

Modul 2: Pemasaran Mewah

  • Perlindungan dan legislasi hukum
  • Pemasaran Internasional
  • Komunikasi Antarpribadi
  • Komunikasi pengiklan
  • Manajemen Pemasaran, Manajemen Merek, Visual
  • Merchandising

Modul 3: Strategi

  • Game Bisnis (simulasi)
  • CRM

Modul 4: Keterampilan

  • Membangun karir
  • Digital pada layanan kegiatan mewah
  • Proyek profesional - memori
  • Analisis Bisnis Internasional
  • Berbicara di depan umum
  • Sumber Daya Manusia Internasional,
  • Hukum Bisnis Internasional
  • kewiraswastaan

kemitraan

Abc Luxe, DNA, ARPP (ex BVP), Artsphere, Seni Balistik, Balenciaga, Berlutti, Carita, Cartier International, Chanel, Sepatu Wheston, Chloe International, De Beers, Dior, Elie Saab, Eres, Expanscience, Estee Lauder, Grup Mode (Hubert Barrère), Federasi Seni dan Kerajinan Mewah, Firmenich, Hermes, Galeries Lafayette, Galeri Marais, Galerie Mermoz, Galerie l'oeil Neuf dan Atelier Z, Givenchy, IFOP, Institut Qualiquanti, Issey Miake, ITEC (Melampaui salon kecantikan), La Sultane de Saba, Musim Semi, Seni Rupa Paris, LVMH, Martin Margiela, Montblanc, Museum Galliera, Nelly Rodi, L'Occitane, Fashion Paco Rabanne, Ibukota Paris, Le Petit Palais, Prada, Roberto Cavalli, Salon Heavent, Salon 1618, SEMO, Sephora, Tara Jarmon, Teleparis, Next Whos, Bijorca, Vanessa Bruno, JMWeston, Yamamoto, dll.

peluang

MBA Eslsca memungkinkan untuk membangun keterampilan yang dianggap penting bagi setiap orang yang memiliki atau ingin memiliki aktivitas manajemen profesional dalam domain ini apa pun fungsinya: manajer, manajer produk, direktur pembelian, direktur operasi, direktur ritel, direktur merchandising visual, direktur komunikasi, direktur acara, direktur pelatihan ritel, dll.

Pelatihan dengan demikian menyediakan akses ke sektor-sektor berikut:

Penciptaan, tren, pemasaran, pengadaan, manufaktur, periklanan, visual merchandising, hubungan pelanggan, ekspor versus Asia dan negara-negara berkembang, manajemen sumber daya manusia, model digital - e-Commerce, animasi dan promosi digital, manajemen komunitas -, perlindungan terhadap penciptaan , manajemen keuangan, pajak dan hukum.

  • administrator
  • Manajer Produk
  • Direktur Pembelian
  • Direktur Operasi
  • Direktur Ritel
  • Direktur penjualan barang secara visual
  • Direktur Komunikasi
  • Direktur Acara
  • Direktur Pelatihan Ritel

Dan setiap fungsi manajemen yang pelatihan ini membuatnya mudah masuk ke dalam kemewahan, mode atau sektor bernilai tambah tinggi.

MBA alumni profil manajemen fashion dan mewah

Di mana mereka bekerja?

Alkos, Balmain, Burberry, Hermes, Carita, Darphin, Celine, Chanel, Clarins, Clear Channel, Dior, Elie Saab, Elizabeth Arden, Alam, Giorgio Armani, Gucci, Guerlain, L'Oreal, H

Apa yang mereka lakukan

Dalam kelompok besar dan UKM, fungsi pemasaran, ritel, atau manajemen mode: manajemen ritel (jual-dalam-jual), visual merchandising, manajemen acara, manajer produk, Pengadaan Bahan Baku, Manajer Pelatihan Internasional - Ritel, Manajer CRM, Manajer PR, Asisten Manajer Merek, Analis Bisnis, Manajer Produk Ekspor Pemasaran Perdagangan, dll.

penerimaan

Sekolah menawarkan Anda kemungkinan, untuk semua programnya, untuk menerapkan online sepanjang tahun: dari Januari hingga Desember.

Pemilihan kandidat dilakukan pada file (kuesioner CV pencalonan) diikuti dengan wawancara motivasi.

Ketentuan penugasan

  • Lisensi 3 divalidasi atau dalam proses validasi untuk sekolah selama dua tahun akademik (program MBA 1, MBA 2)
  • MBA 1 divalidasi atau dalam proses validasi untuk sekolah selama tahun universitas (program MBA 2)
  • Bisa juga melamar, eksekutif perusahaan
Program yang diajarkan di:
  • Inggris
  • Perancis

Lihat 11 mata kuliah lain dari ESLSCA Business School »

Terakhir diperbarui Maret 1, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Duration
2 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
12,000 EUR
per tahun
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir