MBA Eksekutif dalam Pemasaran
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Di kampus
Durasi
3 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 1.891 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 1.891,88 + 1 kali cicilan BRL 2.083,21
pengantar
Tujuan kursus adalah untuk membahas konsep inovatif manajemen bisnis kewirausahaan dengan penekanan pada area pemasaran, untuk melatih seorang profesional dengan kemampuan untuk memimpin dan menerapkan pengetahuan dalam skenario yang merugikan, yang mampu menghadapi situasi yang menantang dan membuat lebih tegas. keputusan. Tujuannya meliputi pengembangan sikap kewirausahaan dan kebangkitan pandangan kritis pemasaran dan manajemen bisnis, merangsang pengembangan sikap manajerial yang sesuai dengan filosofi berfokus pada etika pasar dan bisnis dan tanggung jawab.
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
- Dasar-dasar Keuangan (Pendidikan Jarak Jauh)
- Pemasaran strategis
- Pola Pikir Kewirausahaan dan Strategi Bisnis
- Penelitian pemasaran
- Etnografi yang Diterapkan pada Pemasaran
- Intelijen kompetitif
- Konstruksi Skenario Ekonomi
- Pemodelan Statistik dan Kecerdasan Bisnis
- Wawasan Konsumen
- Branding
- Produk dan Inovasi
- Negosiasi dan Manajemen Konflik
- Manajemen Saluran
- Komunikasi dan Pemasaran Digital
- Manajemen Operasi Strategis
- Tata kelola perusahaan
- Perencanaan Pribadi dan Pengembangan Diri
- Pemasaran yang Akuntabel
- Perilaku Organisasi dan Kepemimpinan Tim
- Kepemimpinan dan Manajemen Perubahan
- Manajemen Keuangan yang Diterapkan pada Pemasaran
- Strategi untuk Keberlanjutan Perusahaan dan LST
- Proyek Integratif Multidisiplin
Kelas diadakan di kampus pascasarjana ESPM, dan dapat diajarkan di lokasi lain, yang telah dijadwalkan sebelumnya oleh profesor. Disiplin EAD, ditunjukkan dalam program kursus, akan berlangsung bersamaan dengan disiplin tatap muka dan pada periode awal kursus.
Hasil Program
Tujuannya adalah untuk membahas konsep inovatif manajemen bisnis kewirausahaan dengan penekanan pada bidang pemasaran, untuk melatih seorang profesional dengan kemampuan untuk memimpin dan menerapkan pengetahuan dalam skenario yang merugikan, yang mampu menghadapi situasi yang menantang dan membuat keputusan yang lebih tegas. Tujuannya termasuk pengembangan sikap kewirausahaan dan kebangkitan pandangan kritis pemasaran dan manajemen bisnis, merangsang pengembangan sikap manajerial yang sesuai dengan filosofi fokus pada pasar dan etika bisnis dan tanggung jawab.
Galeri
Siswa Ideal
untuk siapa itu ditujukan
Ditujukan untuk para profesional dengan lebih dari 5 tahun pengalaman di posisi manajemen, dari bidang pelatihan yang paling beragam, yang ingin terus berkembang dalam karir mereka melalui pengembangan keterampilan manajerial dalam administrasi bisnis dan dalam konsep utama pemasaran kontemporer.