MBA di Bisnis Energi

Umum

Deskripsi Program

MBA di Bisnis Energi

Ada kebutuhan akan generasi baru profesional khusus yang sangat terlatih yang mampu mengelola perusahaan energi secara efisien dalam lingkungan bisnis yang semakin global. MBA dalam Bisnis Energi dirancang untuk menciptakan sumber daya manusia semacam itu. Fokus utama dari program ini adalah untuk memberikan siswa pemaparan mendalam terhadap pendekatan manajemen, alat dan keterampilan manajemen modern yang diperlukan untuk menghadapi tantangan perubahan paradigma bisnis energi dan pasar energi.

Tujuan Pembelajaran yang Ditujukan

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, diharapkan kandidat dapat:

  • Menunjukkan pemahaman yang jelas dan mendalam tentang pengaturan kontemporer di mana bisnis energi harus dikelola.
  • Pahami interaksi kompleks antara pembangunan ekonomi nasional, persaingan, pola perubahan teknologi dan pasar, dan struktur dan pengembangan kemampuan internal perusahaan.
  • Tingkatkan kemampuan mereka untuk menganalisis teknologi mana yang akan diinvestasikan, bagaimana menyusun investasi tersebut dan bagaimana mengantisipasi dan merespons perilaku pesaing, pemasok dan pelanggan.
  • Pahami isu-isu yang terlibat dalam proses perolehan teknologi energi dan keterkaitan antara transfer teknologi dan penelitian dan pengembangan.
  • Buktikan kemampuan mereka untuk menggunakan berbagai metode, alat dan teknik untuk evaluasi berbagai pilihan yang berkaitan dengan bisnis energi.
  • Menetapkan hubungan antara kebijakan energi nasional dan kebijakan terkait lingkungan dan perilaku persaingan usaha.

Persyaratan Pendaftaran

Kandidat yang ingin masuk minimal memiliki gelar sarjana teknik, sains, ekonomi, manajemen, bisnis, administrasi publik atau yang setara. Pelamar juga harus memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja.

Durasi dan modal program

  • Jangka waktu - 22 bulan
  • Magang selama program studi akan didorong
Terakhir diperbarui September 2017

Tentang Sekolah

Sekolah Lingkungan, Sumber Daya dan Pengembangan (SERD) didirikan pada tahun 1993 oleh amalgamating Divisi Teknik Pertanian dan Pangan, Teknik Lingkungan, Pemukiman Manusia dan Teknologi Energi, sekar ... Baca terus

Sekolah Lingkungan, Sumber Daya dan Pengembangan (SERD) didirikan pada tahun 1993 oleh amalgamating Divisi Teknik Pertanian dan Pangan, Teknik Lingkungan, Pemukiman Manusia dan Teknologi Energi, sekarang terdiri dari sepuluh bidang studi - Sistem Pertanian dan Teknik, Budidaya dan Perairan Sumber Daya Manajemen, Teknik Pangan dan Bioproses Teknologi, Rekayasa Energi, Lingkungan dan Manajemen, dan Teknologi Pulp Paper, Gender dan Studi Pembangunan, Pengelolaan Sumber Daya Alam, Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan dan Pengelolaan Lingkungan Perkotaan. MISI AIT 's misi "untuk mengembangkan profesional yang berkualitas dan berkomitmen yang akan memainkan peran utama dalam pembangunan berkelanjutan wilayah dan integrasinya ke dalam ekonomi global ".AIT akan melayani kebutuhan pengembangan sumber daya manusia dari negara-negara berkembang di Asia dengan mempertimbangkan prioritas pembangunan khusus mereka, isu-isu gender dan nilai-nilai sosial. Kegiatan SERD dan fungsi akan berada dalam kerangka ini, sebagai mayoritas lulusannya kembali dan berpartisipasi dalam tujuan pembangunan negara mereka. Mereka yang mengejar gelar doktor mereka meningkatkan keterampilan profesional mereka dan kualifikasi. VISI SERD menanggapi kebutuhan daerah dengan memobilisasi dan meningkatkan kapasitas untuk sosial, ekonomi dan lingkungan perkembangan suara dalam kemitraan dengan sektor publik dan swasta. The Sekolah 's pendekatan interdisipliner mengintegrasikan teknologi, ilmu alam dan sosial. Sekolah akan melanjutkan peran kepemimpinan dalam menawarkan program keunggulan akademik yang relevan dengan kebutuhan daerah dan responsif terhadap siswa 'kepentingan. penelitian akan terkonsentrasi ke wilayah fokus dan harus dilakukan oleh tim inti. penjangkauan akan masyarakat berorientasi layanan. akan konsolidasi dan layak secara finansial. Kegiatan sekolah termasuk siswa, staf, pengajar dan kurikulum, akan dikenakan penilaian kualitas. Baca Lebih Sedikit