MBASTUDIES

Lihat semua Gelar EMBA Manajemen Risiko

Program Master of Business Administration Eksekutif, juga disebut sebagai EMBA, biasanya dirancang untuk profesional yang bekerja. Gelar master ini dapat memberikan jadwal yang lebih fleksibel daripada MBA reguler. Sebagian besar program dapat diselesaikan dalam dua tahun atau kurang.

Apakah EMBA dalam Manajemen Risiko? Gelar pascasarjana ini berfokus pada fundamental bisnis dan mengelola risiko. Sebagai seorang siswa, Anda mungkin disajikan dengan kerangka kerja untuk memahami risiko dalam perusahaan dan bagaimana menerapkan pengetahuan itu untuk situasi bisnis. Anda harus belajar mengidentifikasi dan mengurangi risiko - biasanya bahaya operasional dan keuangan - yang dapat memengaruhi bisnis. Kurikulum Anda mungkin termasuk kursus dalam analisis laporan keuangan, dasar-dasar manajemen risiko, penilaian, pelajaran dalam kepemimpinan, manajemen risiko perusahaan dan pasar keamanan derivatif.

Siswa manajemen risiko cenderung mengembangkan keterampilan kepemimpinan yang kuat. Hal ini memungkinkan mereka untuk bertanggung jawab dalam berbagai situasi, membuat mereka menjadi tambahan yang berharga bagi tim mana pun. Siswa juga dapat mengembangkan kemampuan unik untuk membuat keputusan yang kompeten yang mempertimbangkan berbagai risiko yang mungkin terlibat. Komunikasi, yang merupakan keterampilan lain yang sering dikaitkan dengan gelar ini, tidak ternilai bagi pengusaha dan dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Karena EMBA dalam program Manajemen Risiko ditawarkan di berbagai lembaga di seluruh dunia, biaya kuliah dan biaya dapat bervariasi secara signifikan. Kadang-kadang program EMBA memiliki biaya kuliah lebih tinggi daripada program MBA tradisional, jadi hubungi kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dan tanyakan tentang biaya pendaftaran khusus. Beasiswa mungkin tersedia untuk membantu meringankan beban keuangan.

Seorang Master Eksekutif Administrasi Bisnis di Manajemen Risiko dapat mempersiapkan siswa untuk karir sebagai broker asuransi, konsultan manajemen risiko, manajer risiko perusahaan atau petugas tunjangan karyawan. Siswa juga sering berkompetensi untuk bekerja sebagai aktuaris, agen pengendali kerugian dan supervisor kepatuhan. Lulusan dapat memenuhi syarat untuk posisi di manajemen tingkat atas. Banyak siswa merasa diberdayakan untuk membuka bisnis mereka sendiri atau memberikan layanan konsultasi.

Banyak program menawarkan EMBA dalam derajat Manajemen Risiko secara online. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

1 Hasil dalam Manajemen Risiko Filter

MBA Eksekutif Rekayasa Keuangan - Strategi Manajemen dan Risiko

ESLSCA Business School
EMBA
Okt 2020
<
Paruh waktu
Perancis
Kampus

MBA Eksekutif dalam Rekayasa Keuangan - Manajemen dan Strategi Risiko harus memungkinkan kita untuk memahami tantangan industri ini dengan memperoleh dasar-dasar poros "Front- ...

Baca terus