Program MBA Eksekutif Manajemen Risiko di Amerika Beijing di Cina

Lihat Gelar-Gelar MBA Eksekutif Manajemen Risiko 2018 di Amerika Beijing di Cina

Manajemen Risiko

Sebuah EMBA atau Executive MBA adalah gelar sarjana bisnis tingkat bagi para profesional dan eksekutif. Hal ini memungkinkan mereka untuk belajar pendidikan eksekutif bisnis dan kerja pada saat yang sama.

Cina, secara resmi People 's Republic of China, adalah negara berdaulat yang terletak di Asia Timur. Ini adalah negara terpadat di dunia 's, dengan populasi lebih dari 1,35 miliar.

Karena status Beijing sebagai ibukota budaya dan politik China, banyak siswa lokal dan internasional telah berkumpul di kota ini, untuk belajar di berbagai perguruan tinggi dan universitas. Kota ini menawarkan peluang besar untuk penggemar pendidikan tinggi terutama bagi mereka berpihak terhadap teknologi.

Minta Informasi Program-Program MBA Eksekutif Manajemen Risiko di Amerika Beijing di Cina 2018

Baca terus

Risiko Mba Eksekutif, Globalisasi Dan Keragaman

MINES ParisTech
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 China Beijing

Mengambil keputusan di dunia global berarti dapat menemukan jalan seseorang di lingkungan yang kompleks yang ditandai oleh keragaman budaya dan rasionalitas. Ini berarti membuat pilihan dalam waktu singkat sambil mengambil rangkaian yang lebih luas dan lebih heterogen [+]

Executive MBA risiko, globalisasi dan keragaman

dengan Skema Business School

Mengambil keputusan di dunia global berarti dapat menemukan jalan seseorang di lingkungan yang kompleks yang ditandai oleh keragaman budaya dan rasionalitas. Ini berarti membuat pilihan dalam waktu singkat sambil mengambil kumpulan informasi yang lebih luas dan lebih heterogen. Ini berarti mengambil keputusan dalam lingkungan yang tidak pasti dimana peluang sering berjalan seiring risiko.

Apakah bekerja di SME, perusahaan multinasional, badan administratif atau organisasi internasional, eksekutif harus dapat mengarahkan pengambilan keputusan mereka sehingga mencakup kompleksitas semacam ini. Untuk melakukannya, kami percaya bahwa mereka harus meninjau kembali cara mereka melihat dunia untuk memahami bagaimana ia berinteraksi dengan sistem simbolis lainnya, rasionalitas lainnya, konteks sosial, ekonomi dan geopolitik lainnya.... [-]