Program MBA Eksekutif Manajemen Komersial di Amerika Madrid di Spanyol

Lihat Program-Program MBA Eksekutif Manajemen Komersial 2019 di Amerika Madrid di Spanyol

Manajemen Komersial

Setelah Anda telah memperoleh gelar sarjana dalam bisnis dan memiliki pengalaman signifikan, langkah berikutnya adalah MBA Eksekutif (EMBA). Program ini menggabungkan dasar-dasar seperti keuangan, akuntansi dan pemasaran dengan studi kepemimpinan untuk membawa Anda ke dalam posisi manajemen dan eksekutif tingkat tinggi.

Spanyol (Spanyol: EspaƱa) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Madrid City adalah ibukota Spanyol. Ini adalah daerah metropolitan dengan lebih dari 3 juta penduduk. Ini memiliki arena disebut Las Ventas yang host acara adu banteng tahunan. Kota ini memiliki banyak perguruan tinggi negeri dan swasta.

Minta Informasi Program-Program MBA Eksekutif Manajemen Komersial di Amerika Madrid di Spanyol 2019

Baca terus

Executive MBA - Manajemen Bisnis dan Penjualan

Formato Educativo
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 10 bulan July 2019 Spanyol Madrid Spain Online lebih dari + 1

Dalam Program Gadex Manajemen Bisnis dan Siswa Penjualan akan belajar cara yang paling inovatif untuk mengelola, memimpin dan memotivasi teknik tim penjualan serta organisasi penjualan sendiri. Jadi kita akan bekerja melalui pembelajaran yang sangat didaktik dan praktis, dengan kasus nyata yang akan membantu siswa dalam pekerjaan sehari-hari mereka dengan tim penjualan atau di dalamnya. [+]

Setiap perusahaan saat ini memiliki peran penting dalam tujuan bisnis Anda, yang tidak lain adalah kebutuhan untuk berkomunikasi apa yang berhasil dan oleh karena itu apa yang menjual atau menawarkan ke pasar.

maksimum ini hadir di semua jenis usaha; apakah keuntungan pribadi atau umum, atau apakah, setiap bisnis harus menyampaikan yang menawarkan pelanggan.

Dalam premis ini, setiap bisnis akan melihat dua departemen yang terutama bertujuan untuk memastikan bahwa komunikasi ini cukup; Namun baik itu produk kami, jika tidak kita bisa menyampaikan kepada pelanggan potensial, kita tidak bisa bergerak maju. Kedua departemen Pemasaran dan Penjualan, dan harus bekerja sama dan terkoordinasi pemasaran cara produk kami.... [-]