Gelar MBA Eksekutif Manajemen Komersial di Spanyol

Cari Program-Program EMBA Manajemen Komersial di Spanyol 2018/2019

Manajemen Komersial

Ditujukan untuk profesional yang sudah memiliki pengetahuan terjun ke lapangan yang cukup signifikan, gelar pascasarjana Executive MBA (EMBA) dirancang untuk melengkapi mahasiswa dengan alat yang diperlukan untuk kemajuan dalam karir mereka. Anda bahkan dapat bekerja sembari belajar, karena pengalaman dunia nyata memperkaya lingkungan belajar.

Spanyol (Spanyol: EspaƱa) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Gelar MBA Eksekutif Manajemen Komersial Terbaik di Spanyol 2018/2019

Baca terus

Executive MBA - Manajemen Bisnis dan Penjualan

Formato Educativo
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 10 bulan November 2018 Spanyol Madrid Spain Online lebih dari + 1

Dalam Program Gadex Manajemen Bisnis dan Siswa Penjualan akan belajar cara yang paling inovatif untuk mengelola, memimpin dan memotivasi teknik tim penjualan serta organisasi penjualan sendiri. Jadi kita akan bekerja melalui pembelajaran yang sangat didaktik dan praktis, dengan kasus nyata yang akan membantu siswa dalam pekerjaan sehari-hari mereka dengan tim penjualan atau di dalamnya. [+]

Setiap perusahaan saat ini memiliki peran penting dalam tujuan bisnis Anda, yang tidak lain adalah kebutuhan untuk berkomunikasi apa yang berhasil dan oleh karena itu apa yang menjual atau menawarkan ke pasar.

maksimum ini hadir di semua jenis usaha; apakah keuntungan pribadi atau umum, atau apakah, setiap bisnis harus menyampaikan yang menawarkan pelanggan.

Dalam premis ini, setiap bisnis akan melihat dua departemen yang terutama bertujuan untuk memastikan bahwa komunikasi ini cukup; Namun baik itu produk kami, jika tidak kita bisa menyampaikan kepada pelanggan potensial, kita tidak bisa bergerak maju. Kedua departemen Pemasaran dan Penjualan, dan harus bekerja sama dan terkoordinasi pemasaran cara produk kami.... [-]