Program EMBA Paruh waktu di Manajemen Energi di Tunisia

Cari Gelar-Gelar EMBA Paruh waktu di Manajemen Energi di Tunisia 2018/2019

Manajemen Energi

Gelar MBA Eksekutif (EMBA) dirancang untuk profesional yang berpengalaman yang siap untuk memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di posisi manajemen dan kepemimpinan eksekutif. Program EMBA menjelajahi seluk-beluk kepemimpinan, keuangan, pemasaran dan topik-topik lain yang relevan.

MBA di bidang Manajemen Energi adalah program yang dirancang bagi para profesional yang ingin membangun karir yang menarik di industri energi. Sebagai teknologi berkembang dan sumber energi alternatif saat ini sedang dikembangkan, program ini melengkapi siswa yang terbaru, pengetahuan dan keterampilan yang inovatif di bidang energi.

Tunisia, resmi Republik Tunisia, adalah negara terkecil di Afrika Utara. Ini adalah negara Maghreb berbatasan dengan Aljazair di sebelah barat, Libya ke tenggara dan Laut Mediterania di utara dan timur. Pada tingkat universitas di Tunisia siklus pertama studi dalam aliran akademik dari dua tahun, yang mengarah ke penghargaan dari Diploma d'Etudes Universitaires du Premier Cycle.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar-Gelar EMBA Paruh waktu di Manajemen Energi Terbaik di Tunisia 2018/2019

Baca terus

EMBA dalam manajemen energi

German Business School
Kampus Paruh waktu 2 tahun September 2019 Tunisia Tunis

Bidang utama EMBA kami di Manajemen Energi alamat kepada karyawan yang bekerja di organisasi publik atau (produksi energi-intensif) perusahaan dengan spesialisasi dalam pengelolaan sampah, penggunaan energi, pengadaan, konservasi air dan efisiensi energi. [+]

EMBA Manajemen Energi

GBS Executive MBA (Master of Business Administration) Program menargetkan eksekutif perusahaan, manajer saat ini dan masa depan, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan gelar bergengsi ini sambil terus memegang ada pekerjaan penuh waktu mereka.

Program EMBA berfokus pada peningkatan pemikiran manajemen strategis peserta yang akan memungkinkan mereka untuk melakukan analisis kritis terhadap situasi bisnis dan menerapkan berbagai teori manajerial untuk memecahkan masalah bisnis. Aspek lain yang penting dari program ini adalah pengembangan keterampilan kepemimpinan dan komunikasi dan membangun jaringan profesional melalui kegiatan membangun tim dan kerja kelompok. Selain itu, peserta belajar untuk menggunakan alat yang diperlukan untuk penelitian bisnis dan pada akhir program dapat mengintegrasikan dan menerapkan pengetahuan yang diterima untuk bidang spesialisasi.... [-]