MBASTUDIES.CO.ID

Program-Program EMBA Unggulan di Amerika Bologna Italia 2019/2020

Ditujukan untuk profesional yang sudah memiliki pengetahuan terjun ke lapangan yang cukup signifikan, gelar pascasarjana Executive MBA (EMBA) dirancang untuk melengkapi mahasiswa dengan alat yang diperlukan untuk kemajuan dalam karir mereka. Anda bahkan dapat bekerja sembari belajar, karena pengalaman dunia nyata memperkaya lingkungan belajar.

MBA atau Master of Business Administration adalah program gelar dua tahun. Dalam rangka untuk mengejar gelar MBA, siswa harus terlebih dahulu telah menerima gelar Bachelor dalam bidang terkait. Dalam program MBA, siswa menerima kursus yang terkait dengan bisnis yang mumpuni mereka untuk mengoperasikan dan mengelola bisnis dan perusahaan.

 

Secara resmi dikenal sebagai Republik Italia, negara ini ditemukan di Eropa selatan. Bahasa resmi adalah Italia dan modal kaya budaya adalah Roma. Banyak universitas tertua di dunia 's yang terletak di Italia, khususnya Universitas Bologna (didirikan pada 1088). Ada tiga Sekolah Pascasarjana Superior dengan "universitas Status ", tiga lembaga dengan status Kolese Doktor, yang berfungsi pada tingkat sarjana dan pasca-sarjana.

Di antara salah satu kota yang sangat tua dari Italia, Bologna selalu menjadi tempat yang sangat terhormat untuk mengunjungi dan memperoleh pendidikan. Lembaga-lembaga pendidikan, seperti Universitas Bolonga, membanggakan fakultas terdidik dan pendidikan di abad pertengahan seni, musik dan budaya.

Lihat Program-Program EMBA di Amerika Bologna di Italia 2019/2020

hasil pencarian Filter

MBA Eksekutif Internasional

Bologna Business School
Kombinasi Online & Kampus Paruh waktu 15 bulan Hubungi sekolah Italia Bologna

International Executive MBA ditujukan untuk para manajer, profesional, dan konsultan yang ingin membimbing perusahaan dalam proses transformasi digital dan pertumbuhan internasional, menyadari bahwa tantangan ini akan menentukan keunggulan kompetitif mereka dalam waktu dekat. Master membawa inovasi digital ke pusat keputusan bisnis dan penciptaan nilai untuk merek, layanan, dan konsumen, mengembangkan pendekatan holistik untuk pengetahuan, mengatur keterampilan digital bebas dari tabel diskusi khusus teknis dan spesialis dan alih-alih mengaitkannya dengan seluruh organisasi .