International MBA
INSA Business, Marketing & Communication School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Barcelona, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 7.400 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Presentasi
MBA pendekatan program dalam berbagai mata pelajaran yang terkait dengan bisnis, seperti mengembangkan keterampilan eksekutif dan kepemimpinan, di samping kemungkinan untuk mendapatkan praktis pengalaman kerja berkat program magang kami, agar sukses di tingkat eksekutif. Ini berfokus pada aspek-aspek praktis dari pasar global untuk mengajar siswa keterampilan yang berlaku untuk pemasaran internasional dan manajemen global dalam perusahaan.
Tujuan
- Mengajarkan prinsip-prinsip etika yang berlaku untuk realitas bisnis.
- Memberikan siswa memahami fungsi dari dunia usaha dan mekanisme yang mengatur pasar global.
- Pelajari alat terbaik, pengetahuan dan kemampuan untuk berhasil di tingkat eksekutif.
Target
a) Lulusan dan profesional yang ingin memperluas cakrawala pekerjaan mereka.
b) Berpengalaman profesional yang ingin melakukan tugas dan tanggung jawab baru.
c) perusahaan mencari pelatihan staf.
d) Lulusan Pelatihan Kejuruan dan Perguruan Tinggi di area bisnis mencari persiapan praktis untuk memasuki dunia kerja.
Peluang profesional
- Direktur Pemasaran Internasional
- Kepala Departemen
INSA menawarkan kemungkinan melakukan magang di perusahaan selama kursus.
Silabus
Modul 1 - Kebijakan Perusahaan dan Strategi manajemen Umum.
Modul 2 - Strategi dan Kebijakan dalam Manajemen Pemasaran.
Modul 3 - Kontrol Ekonomi dan Optimalisasi hasil.
Modul 4 - Manajemen Organisasi Komersial Networks.
Modul 5 - Manajemen Keterampilan: pembinaan, pemberdayaan, kepemimpinan dan organisasi.
Modul 6 - Analisis Ekonomi Keputusan Manajerial.
Modul 7 - Manajemen Keuangan: manajemen, strategi dan penciptaan nilai.
Modul 8 - Evaluasi Perusahaan: merger, pengadaan, usaha patungan.
Modul 9 - Globalisasi dan Internasionalisasi Pasar. Analisis.
Modul 10 - Etika Pengelolaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.
Modul 11 - Branding, pengelolaan nilai merek (Tahu Bagaimana).
Modul 12 - Product Manager. Desain dan implementasi Kebijakan dan Rencana Pemasaran.
Modul 13 - Penjualan Prakiraan. Prakiraan - Forenet (Expert Systems di Forecasts Bisnis).
Modul 14 - Produk dan Branding Positioning Strategy. Globalisasi, membuka pasar baru.
Modul 15 - Manajemen Produksi, Kualitas, Logistik dan distribusi produk.
Modul 16 - Trade Fair, Konvensi, Kongres.
Modul 17 - Pemasaran Pelanggan. Loyalitas Pelanggan Skema. Kontrol saluran baru.
Modul 18 - Pemasaran di perusahaan industri dan jasa.
Modul 19 - Penerapan Pemasaran 2.0 di perusahaan.
Modul 20 - Optimalisasi margin produk.
Modul 21 - Isu-isu sosial. Kerjasama dan resolusi konflik perburuhan.
Modul 22 - Yudisial dan Fiskal Pengobatan Manajerial Aktivitas.
Modul 23 - Inovasi teknologi dalam perusahaan. Mengelola global yang Know-How.
Modul 24 - Balance Scorecard. Desain strategi manajemen.
Modul 25 - Tugas Akhir. Rencana Bisnis Strategis.
Sistem Penilaian
Sistem evaluasi ini didasarkan pada penilaian berkelanjutan dari setiap blok studi, melalui kehadiran dan / atau pemeriksaan kelas. mahasiswa harus telah lulus masing-masing subjek secara independen. Selain itu, siswa harus telah mendapatkan nilai minimum yang ditetapkan dalam Rencana Bisnis.
Setelah berhasil melewati evaluasi dan dengan kehadiran minimum yang diperlukan, siswa mendapatkan ijazah di International MBA dari INSA Bisnis, Marketing & Sekolah Komunikasi.