IMBA - Mba Internasional Di Barcelona

ESERP Business School

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

IMBA - Mba Internasional Di Barcelona

ESERP Business School

Jika Anda ingin memperluas pelatihan Anda untuk memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencari pekerjaan di arena internasional, pilihan yang baik adalah untuk melatih Anda IMBA - International MBA ESERP di Barcelona. diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, Jadi Anda mendapatkan menguasai bahasa keunggulan bisnis. Selain itu, sehingga Anda dapat menggabungkan dengan kegiatan lain hari, kami menawarkan dua seatings, memilih antara melakukan studi melakukannya dalam satu atau dua tahun, mana yang Anda pilih.

Anda akan dapat menjalankan perusahaan dan melaksanakan strategi yang berbeda. Selain itu, Anda dapat mengontrol keuangan, membawa operasi, logistik, kontrol kualitas dan membuat penilaian perusahaan untuk menimbang kemungkinan merger dan kegiatan lainnya. Anda juga akan belajar untuk bernegosiasi, untuk posisi merek di pasar, untuk membuat analisis strategis eksternal dan menarik pelanggan, antara banyak hal lainnya. Setelah menyelesaikan studi ini, Anda akan memiliki banyak pilihan pekerjaan. Tidak mengherankan, Anda akan menjalankan perusahaan dan departemenTerutama yang berhubungan dengan ekonomi, dan juga bekerja sebagai konsultan atau analis untuk membantu perusahaan Anda atau orang lain atas permintaan. Dan tanpa kewajiban dan gratis pada IMBA - MBA Internasional di Barcelona. Terlepas dari tingkat ESERP, Anda bisa mendapatkan gelar universitas yang tepat yang dikeluarkan oleh UVic-UCC. Apa yang Anda tunggu?

Tujuan

  • Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen.
  • Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi.
  • Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan.
  • Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi.
  • Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka.
  • Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya.

Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi.

IMBA-International-MBA-in-Barcelona

Metodologi

Kasus-Studi: bidang fungsional perusahaan dibahas melalui studi kasus. Sebagian besar yang mengembangkan masalah nyata yang dapat terjadi di setiap perusahaan.

PMO: alat manajemen dan dukungan untuk mengubah proyek menjadi kenyataan, dengan visi global dan lingkungan yang dinamis, dengan kekuatan dan kelemahan.

metodologi Inspireo Workshop / LEGO: meningkatkan perekrutan bisnis, melepaskan potensi orang-orang di lingkungan kerja kreatif dan partisipatif. Diterapkan Melalui lokakarya disebut INSPIREO Wokshop sendiri.

Balanced Scorecard (strategi desain dalam manajemen bisnis): Model manajemen berdasarkan tujuan yang prestasi diukur dengan indikator bisnis.

Team Building: Siswa dibagi dalam kelompok kerja kecil. kerja kelompok adalah bagian penting dari persiapan posisi futures profesional.

kurikulum

Organisasi Bisnis & Perencanaan Strategis

Manajemen Keuangan: Manajemen strategi dan penciptaan nilai:

  • Laporan Keuangan. Profitabilitas, ukuran keberhasilan bisnis
  • Elaborasi, monitoring dan peninjauan anggaran
  • sistem biaya. marjin kontribusi

Manajemen Risiko

  • Manajemen risiko: solvabilitas dan likuiditas
  • risiko komersial: manajemen kredit
  • risiko bisnis: pemetaan

Hukum dan pajak kerangka kerja untuk kegiatan perusahaan.

  • Bisnis dan Masyarakat: kerangka hukum
  • perencanaan fiskal
  • tanggung jawab atau manajemen hukum dan komersial

kebijakan perusahaan dan manajemen umum. Organisasi dan Strategi.

  • Alam dan kemajuan atau pemikiran organisasi.
  • struktur organisasi
  • pengembangan bisnis. Virtual organisasi dan pertumbuhan model.

Peran Sumber Daya Manusia di perusahaan.

  • budaya perusahaan dan manajemen bakat
  • Seleksi dan remunerasi manajemen
  • Manajemen Sumber Daya Manusia.

keterampilan manajemen. Kepemimpinan dan motivasi. Tim manajemen

  • Kepemimpinan dan Manajemen Styles
  • Mentoring & Pemberdayaan
  • Kepemimpinan dan Manajemen Pengetahuan

Kerjasama dan konflik resolusi. etika dan CSR perusahaan

  • Proses dan teknik negosiasi kolektif. Serikat Pekerja.
  • Komunikasi dan Resolusi Konflik
  • Analisis Situasi ketidakpastian
  • Bisnis Kode Etik atau Corporate Social Responsibility. Aksi Sosial Bisnis

Pemasaran dan Manajemen Perusahaan Komersial

  • Strategi pemasaran dan gaya
  • analisis konsumen. posisi pasar
  • Struktur dan fungsi jaringan komersial: perencanaan dan Prestasi Tujuan
  • Rencana komersial. Strategi dan Implementasi

Strategi pemasaran. Digital Marketing.

  • Merek. Arti, konsep dan evolusi
  • Rencana pemasaran strategis dan operasional. CRM
  • konsep pemasaran digital. optimasi website
  • Media sosial. citra perusahaan

Globalisasi dan internasionalisasi atau Pasar

  • Mekanisme kompetitif dari pasar internasional.
  • Analisis atau pasar internasional. risiko geopolitik

Manajemen Operasi dan Pembelian atau peran. Supply Chain.

  • manajemen pesanan yang optimal
  • optimasi rantai pasokan

manajemen mutu. Manajemen inovasi

  • Kualitas dan keunggulan. loyalitas pelanggan.
  • Analisis, pengukuran dan kontrol kualitas. rencana perbaikan.
  • Strategi dan manajemen inovasi teknologi

Lokasi Manajemen Pemasaran

Dasar-dasar pemasaran. Rencana pemasaran

  • Desain & pelaksanaan rencana pemasaran.
  • fungsi utama dan tugas dari Departemen Pemasaran

Pemasaran dan Bisnis. Pemasaran bagi perusahaan industri dan jasa.

  • tipologi dan lingkungan perusahaan
  • departemen pemasaran: struktur dan tim

Science Research & Marketing: Market Research dan neuromarketing

  • Mengidentifikasi Tren dan Peluang
  • Pengumpulan dan pengolahan informasi. CRM

Branding. Manajemen krisis dan risiko reputasi.

  • merek perusahaan dan produk. citra merek. Signifikansi dan diferensiasi
  • Krisis: analisis, rencana aksi, monitoring dan evaluasi

Keterampilan manajemen. Leadershio dan pemberdayaan

  • Kepemimpinan gaya. Perubahan manajemen. Coaching, emosional dan kecerdasan sosial.
  • Pemberdayaan dan motivasi. iklim sosial. manajemen bakat.

manajemen jaringan penjualan. Negosiasi dan manajemen account kunci.

  • keterampilan tim penjualan / kemampuan / kompetensi. Pelatihan, motivasi dan reward
  • account besar atau klien khusus. manajemen dan Pentingnya

Digital Marketing dan E-Commerce

  • Membuat Rencana Strategis Electronic Commerce.
  • Struktur teknologi e-commerce
  • metode pembayaran online
  • E-commerce sebagai kesempatan untuk internasionalisasi

Pemasaran dan manajemen rantai pasokan

  • manajemen pesanan yang optimal
  • optimasi rantai pasokan

Anggaran Penjualan. Kebijakan Harga. Keuntungan & marjin kotor

  • Espected target memperbaiki penjualan karena permintaan, produk atau layanan
  • Penjualan Prakiraan, anggaran keseluruhan dan pendapatan. aspek kunci dari anggaran th

Kerangka Hukum

  • perlindungan merek: jangka dan ruang lingkup, renovasi, optimasi dan perlindungan hak cipta.
  • Kekayaan Intelektual: undang-undang, prosedur, pertahanan dan pelanggaran

Strategi Produk dan brand positioning: globalisasi dan pengambilan keputusan

  • segmentasi pasar: garis besar, teknik dan tipologi
  • Deskriptif, untuk analisis, komponen, cluster, analisis conjoint, Model LEWATKAN

Pemasaran global. Subsidi New Market & Ekspor

  • Internasionalisasi atau pemasaran dalam perusahaan secara keseluruhan
  • Peringkat lingkungan internasional dan risiko negara
  • FTA. pasar Commom. serikat pabean.

(*) Program konten, pemrograman dan bahan mungkin menderita beberapa variasi oleh perubahan dalam perencanaan akademik.

(*) Urutan modul pemrograman indikasi berdasarkan Guru.

Prospek Karir

Penelitian akan memberikan kesempatan untuk mengembangkan karir Anda di daerah yang berbeda dapat bekerja di berbagai bidang seperti:

  • Direktorat Jenderal
  • perencanaan strategis
  • Manajemen Pemasaran - Komersial
  • Hubungan Internasional dan Pembukaan Pasar Baru
  • Produk, Sales & Brand Manager
  • Alamat Akuntansi dan Manajemen Pengendalian
  • manajemen administrasi - Keuangan
  • Inovasi, Penelitian dan Pengembangan
  • Produksi, Logistik, Kualitas dan Pasokan
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 2018
Duration
Durasi
1 - 2 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Price
Harga
11,920 EUR
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Barcelona, Catalunya
Tanggal mulai : Okt. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Okt. 2018
Spanyol - Barcelona, Catalunya
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah